Pelayanan Pindah Alamat IndiHome yang Rumit

Saya telah mengajukan pindah alamat ke IndiHome, dari rumah kontrak saya ke rumah saya yang baru, sejak tanggal 3 September 2023, dengan nomor pelanggan IndiHome: 32030105483. Saya sudah menghubungi CS IndiHome dan mengisi isian permohonan pindah. Namun berdasar info petugas IndiHome, proses pindah alamat tersebut tidak dapat dilakukan karena ODP terlalu jauh (area saya tidak ter-cover).

Setelah itu petugas malah menawari saya untuk membeli dan berlangganan Telkomsel Orbit. Sebelumnya saya sudah membayar iuran terakhir sebagai syarat perpindahan alamat.

Pertanyaan saya, seberapa lama proses pemasangan ODP baru? Kalau memang saya tidak dapat mengubah alamat ke alamat yang baru, tolong bantu untuk menghentikan kontrak tanpa terkena penalti sebesar Rp1 juta. Karena saya merasa dirugikan bila terkena biaya penalti. Sedangkan saya harus membayar iuran bulanan yang cukup mahal tanpa bisa menikmati internet dari IndiHome.

Semoga IndiHome membaca ini dan memberikan solusi.

Shelina D. S.
Kendal, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Pelayanan Pindah Alamat IndiHome yang Rumit”

Merujuk pada surat pembaca di Mediakonsumen.com pada tanggal 10 September 2023 oleh Ibu Shelina Dewanti Safitri mengenai Pelayanan Pindah Alamat...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Pelayanan Pindah Alamat IndiHome yang Rumit

  • 10 September 2023 - (12:59 WIB)
    Permalink

    sepenuhnya tidak salah indihome. dari awal pemasangkan kan sudah ADA S&K. kalau tdk salah belum 1thn pemasang dan ingin putus kontrak akan kena penalti. dan untuk beberapa area masih tidak tercover apa boleh buat, jalan satu2nya ya jgn pindah atau bayar pinalti.

    3
    1
  • 11 September 2023 - (20:00 WIB)
    Permalink

    Kok senang yang ribet yah? Kalau di tempat baru belum ada ODP, yang lama ya putus kontrak kalau tidak bersedia bayar bulanan. Kalau kena penalti pemakaian belum 1 tahun, kan anda sendiri YANG SETUJU dengan klausul kontrak 1 tahun. Apa sales-nya tidak menunjukkan klausul tersebut?

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel IndiHome?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Pindah Alamat IndiHome yang Rumit

oleh Useless dibaca dalam: 1 menit
4