Kartu Debit Digibank, Sudah Dua Bulan Dikirim Belum Juga Sampai

Kartu debit Digibank saya sudah 2 bulan lebih belum juga datang. Saya minta kejelasan melalui live agent, malah dicuekin dan obrolan berakhir begitu saja, jawabannya ngasal. Saya merasa sakit hati disepelekan oleh pihak Digibank. Tolong ditindak dan dievaluasi untuk bagian live agent.

Gak masuk akal mengirim kartu dengan alasan alamat gak ketemu. Sedangkan bank lain saja ketemu. Yang jadi pertanyaan, apakah kartu saya beneran dikirim? Tolong pihak Digibank, kartu ini gak gratis request-nya, masa hilang gitu aja tanpa kejelasan?

Saya sangat dirugikan oleh kelakuan admin Digibank yang model begini. Tiap hari follow up dicuekin, admin gak ada niat jawab dengan benar. Bagaimana ini bisa terjadi? Sekelas bank asing pelayanannya masa kayak begini?

Ade Irawan
Kab. Lampung Tengah, Lampung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Kartu Debit Digibank, Sudah Dua Bulan Dikirim Belum Juga Sampai”

Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mediakonsumen.com. Melalui surat ini, kami...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Kartu Debit Digibank, Sudah Dua Bulan Dikirim Belum Juga Sampai

  • 10 Oktober 2023 - (21:52 WIB)
    Permalink

    Saya jg korban penipuna warr89.vip habis 4jt+8jt+5jt+5jt=22jt malah saya di minta lg isi saldo 5jt untuk mengeluarkannya. Tapi setelah saya cari informasi di FB ada yg komen status FB saya.
    Bahwa situs warr89.vip situs penipuna
    Stop disitu saya sadar bahwa saya tertipu.

 Apa Komentar Anda mengenai Digibank by DBS?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kartu Debit Digibank, Sudah Dua Bulan Dikirim Belum Juga Sampai

oleh wiro dibaca dalam: <1 menit
1