Jasa Pengiriman Kartu Kredit BNI Tidak Kompeten

Perkenalkan nama saya Widia Astuti, berdomisili di Sawangan, Depok. Saya ingin komplain terkait salah satu layanan yang diberikan oleh pihak penyedia kartu kredit BNI.

Pada tanggal 14 September 2023 pukul 17.55 WIB, saya telah mengajukan untuk pendaftaran kartu kredit BNI secara online sesuai tahapan yang diberikan. Kabar selanjutnya, kartu akan dikirimkan. Saya dihubungi melalui WhatsApp pribadi saya, tepatnya oleh Ekspedisi SAP Kantor Cabang Depok, Sub Divisi Bank BNI pada tanggal 27 September pukul 13.38 WIB.

Saya selalu menunggu kedatangan yang telah dijanjikan dari pihak BNI, tetapi tidak ada yang saya terima hingga saat bahkan sudah berganti bulan.

Awalnya saya masih berpikir positif dan mengira sedang dalam proses pengiriman. Saya berniat baik untuk menanyakan, dengan tujuan mengingatkan terkait pengiriman kartu kredit BNI tersebut ke WhatsApp yang telah menghubungi saya. Pihak BNI pun menyanggupi dan akan dikirimkan dalam waktu seminggu ini (ucapnya di chat WhatsApp). Setelah saya tunggu hingga berminggu-minggu lamanya, tidak ada juga paket yang datang dari pihak BNI. Setelah saya chat ulang, ternyata hanya di-read saja oleh pihak BNI.

Sore harinya saya mendapatkan SMS resmi yang berisikan “Yth Bpk/Ibu,kami gagal mengirimkan Kartu Kredit BNI **3087 Anda. Mohon hubungi 1500046 untuk update data Bpk/Ibu“. Dari sini saya mengetahui bahwa penyedia kartu kredit BNI tidak konsisten terhadap apa yang ditawarkan kepada nasabah.

Saya ingin memberitahu terkait hal ini kepada seluruh calon nasabah agar lebih berhati-hati, karena pihak BNI dalam hal seperti ini masih ada sifat tidak konsisten. Saya ingin hal ini dijadikan perbaikan selanjutnya dan mohon untuk diproses kartu yang telah saya ajukan. Saya berharap hal seperti ini tidak terulang dan diperbaiki.

Widia Astuti
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Jasa Pengiriman Kartu Kredit BNI Tidak Kompeten”

Menanggapi keluhan Ibu Widia Astuti di www.mediakonsumen.com pada tanggal 12 Oktober 2023 berjudul “Jasa Pengiriman Kartu Kredit BNI Tidak Kompeten”....
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Jasa Pengiriman Kartu Kredit BNI Tidak Kompeten

    • 19 Oktober 2023 - (08:18 WIB)
      Permalink

      Itu juga saya alami, kartu kredit pengganti sampai saat ini belom juga di kirim, padahal kartu lama saya sudh ex 1 bulan lalu, mungkin kartu kredit BNI mending d tutup aja,,

  • 13 Oktober 2023 - (12:36 WIB)
    Permalink

    Ini sih ketebak sekali kalau kualitas kerjanya kelas teri, kalau kinerja bagus itu baru aneh

  • 16 Oktober 2023 - (07:36 WIB)
    Permalink

    Saran saya kalau gagal, langsung telpon CS BNI nya aja 1500046 nanti langsung diganti kurir yg lain, waktu itu saya kirim ulang pake JNE* langsung nyampe 2 hari

    • 19 Oktober 2023 - (05:33 WIB)
      Permalink

      saya jg gt pak, stelah nunggu bberpa minggu,eh tb2 dpt sms kartu gagal kirim
      langsg sy tlp cs nya, mau d kirim ulang kata nya ,pdhal area bekasi dan alamat sangat jelas,setelah sy baca dr media,mmg pnyakit lama kurir BNI yg tdk profesional,bnyak sekali kasus gagal kirim,sbnrnya niat kerja gk itu divisi pengiriman nya

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BNI?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Jasa Pengiriman Kartu Kredit BNI Tidak Kompeten

oleh FEB_WIDIA dibaca dalam: 1 menit
5