Paket Kiriman Anteraja Tak Kunjung Dianter, Status Tidak Ada Update Pengiriman

Saya David, salah satu penjual di Tokopedia, menerima orderan dengan nomor INV/20231002/MPL/3487637509 dengan kurir Anteraja. Pada tanggal 3 Oktober, paket sudah saya drop di drop point Anteraja dengan nomor resi 10007840635922.

Tapi sampai saat ini, 11 Oktober, barang tidak kunjung terkirim. Dan pihak pembeli sampai was-was jika kalau barang sampai kenapa-kenapa.

Saya cek resi, status terakhir hanya ada di tanggal 6 oktober. tanpa ada update status pengantaran. Saya coba chat CS Anteraja berkali-kali tapi tidak ada jawaban sama sekali.

Ini terakhir kalinya saya pake kurir ANTERAJA, sudah saya nonaktifkan di semua marketplace jualan saya. Sudah lama sampai, barang pun kadang tidak ada yang pickup sama sekali oleh kurir.

Saya harap proses pengantaran barang segera dilakukan, agar pembeli bisa menerima barang dan saya sebagai penjual menerima dana penjualan saya.

Terima kasih.

David Saputra
Jakarta Utara

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Paket Kiriman Anteraja Tak Kunjung Dianter, Status Tidak Ada Update Pengiriman

  • 14 Oktober 2023 - (22:34 WIB)
    Permalink

    Saya juga pernah mengalami paket saya tidak sampai, tapi di sini saya bukan sebagai penjual tapi sebagai konsumen, paket saya di kirim melalui jasa pengiriman ninja ekspress..sampai sekrang saya anti dengan jasa pengiriman barang @ninjaekspress

    • 14 Oktober 2023 - (23:01 WIB)
      Permalink

      Kalo pake anteraja mendingan sering2 di tracking.klo dah sampe dihub terakhir mending ambil sendiri aj paketnya kak.susah hub cs anteraja mau itu email wa bahkan tlp cs nya.ngabisin pulsa buat hubungin cs nya iya malah.

 Apa Komentar Anda mengenai Anteraja?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Paket Kiriman Anteraja Tak Kunjung Dianter, Status Tidak Ada Update Pe…

oleh david saputra dibaca dalam: 1 menit
2