Pelunasan Pinjaman AdaKami Tidak Ditanggapi

Saya merupakan debitur lama yang sudah meminjam di platform pinjaman AdaKami. Karena sudah beberapa kali meminjam, kemudian saya mengalami kesusahan bayar. Namun saat ini saya ingin melakukan pelunasan tunggakan pinjaman saya di AdaKami.

Karena nomor saya sudah tidak aktif dan hilang, saya tidak bisa buka aplikasi. Mengganti nomor pun tidak bisa. Sehingga saya kesusahan untuk melakukan pembayaran. Saya sudah mencoba telepon ke CS, tetapi diarahkan ke email. Saya hubungi email, tapi disuruh menunggu tim yang mengontak. Sudah 2 minggu tidak ada tanggapan atas permintaan saya.

Mohon bantuannya untuk pihak AdaKami agar dapat merespons permohonan saya. Atau paling tidak membantu untuk melakukan proses perubahan nomor telepon agar saya dapat membayarkan sendiri dan melihat tagihan saya.

Dwi P.
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

15 komentar untuk “Pelunasan Pinjaman AdaKami Tidak Ditanggapi

    • 21 Oktober 2023 - (11:52 WIB)
      Permalink

      Nomor hilang kan bisa ditarik lagi di kantor layanan pelanggan operatornya asal dilakukan segera. Kecuali kalau memang niat awalnya utk menghilangkan jejak dari para collector.

      2
      3
      • 21 Oktober 2023 - (13:36 WIB)
        Permalink

        Itu pasti. Hilang ya diurus kl memang penting. Nah skrng slik nya jelek jadi kelabakan. 😀

        2
        3
        • 22 Oktober 2023 - (18:42 WIB)
          Permalink

          Maaf kak..
          Apa kakak udah pastikan kalau nomor yang hilang tadi, gak bisa di aktifkan lagi dengan nomor yang sama kepada profider(kartu profider gak aktif atau hilang tadi?)

  • 21 Oktober 2023 - (13:29 WIB)
    Permalink

    Tumben kog menyerahkan diri..Mao pinjam d tmpt lain mungkin ga bisa karna slik macet..

    4
    2
    • 21 Oktober 2023 - (18:03 WIB)
      Permalink

      Halo, kak Dwi.
      Kami memahami kondisi Kakak saat ini, tim email AdaKami juga telah merespon email Kakak pada tanggal 17 Oktober 2023 dan meneruskan pengajuan keringanannya pada tim terkait. Kami akan menginformasikan segera untuk hasil dari pengajuannya dan mohon ditunggu.

      Harap berhati-hati terhadap pihak yang tidak bertanggung jawab mengatasnamakan AdaKami. Jika kakak masih memiliki pertanyaan ataupun kendala lainnya terkait aplikasi ,silakan menghubungi layanan pelanggan AdaKami untuk informasi lebih lanjut, melalui :
      • Live chat pada aplikasi AdaKami
      • Pengaduan ke email: hello@cs.adakami.id
      • Contact call CS: 1500077
      • DM ataupun inbox ke social media AdaKami : @adakami.id (telah terverifikasi berncentang biru)
      Aplikasi AdaKami akan selalu meningkatkan pelayanannya pada setiap penggunanya, terima kasih.

      1
      3
  • 22 Oktober 2023 - (08:25 WIB)
    Permalink

    Lha kok no bisa gak aktif, padahal masih ada kewajiban. Berarti selama ini TDK pernah dijalani kewajibannya. Atau TDK mau di Tlp. Slik anda sdh jelek itu. Mau minjam di tempat lain susah. Memperbaiki slik juga butuh waktu. Biarpun dilunasi, slik tidak otomatis bagus

 Apa Komentar Anda mengenai AdaKami?

Ada 15 komentar sampai saat ini..

Pelunasan Pinjaman AdaKami Tidak Ditanggapi

oleh dwi dibaca dalam: <1 menit
15