Kendala Aplikasi MyXL yang Tidak Kian Membaik Membuat Pengguna Tidak Nyaman

Saya Azhar dengan nomor XL +62 878-6891-****. Saya menulis surat pembaca untuk melakukan pengaduan aplikasi MyXL yang beberapa kali susah untuk diakses, bukan hanya sekali dua kali.

Yang menjadi pertanyaan saya, aplikasi sudah berulang kali re-login, kemudian dilakukan upgrade dengan versi terbaru dan clear cache, namun respon kendala aplikasi tetap sama. Sementara untuk aplikasi lain berjalan normal tanpa gangguan.

Perangkat saya terhubung dengan sinyal internet yang baik namun untuk aplikasi MyXL tidak dapat dibuka bahkan saat menggunakan wifi. Hal ini saya kemukakan, karena kejadian tersebut sudah terjadi berulang kali dan sangat menghambat aktivitas untuk pembelian paket maupun pengecekan lainnya.

Saya sangat berharap respon dari provider XL untuk segera melakukan pengecekan dan perbaikan dengan benar terkait kendala yang saya alami. Sepertinya banyak pengguna XL lainnya yang mengalami kendala susah untuk akses aplikasi MyXL seperti saya. Semoga setelah dilakukan perbaikan, hal ini tidak lagi terulang dan bisa membuat nyaman pengguna XL lainnya.

Terima kasih

Azhar
Palembang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

8 komentar untuk “Kendala Aplikasi MyXL yang Tidak Kian Membaik Membuat Pengguna Tidak Nyaman

  • 22 Oktober 2023 - (10:00 WIB)
    Permalink

    Memang gitu aplikasinya, dari dulu itu, mau kita pakai ram 8gb atau ram 16gb trus pakai snapdragon terbaru ya gitu juga, memang parah aplikasi ini, bayar mahal mahal buat gaji programer tp output nya kaya gini di diemin aja sudah bertahun tahun

  • 22 Oktober 2023 - (15:45 WIB)
    Permalink

    kemaren ane beli akrab yang 284gb. udah mahal, bonus reward gak dikasih, jadi tekor 80gb. dikomplen, balasannya nomor tidak memenuhi syarat. parah nih xl. kayak baru kemaren sore aje ane langganan paket akrab.

    • 23 Oktober 2023 - (18:24 WIB)
      Permalink

      Cm share pengalaman sy aja, mungkin tiap org beda2, klo sama berarti terlalu..
      Sy Berkali2 beli paket xl combo vip/reguler 100rb cm dpt combo vip (30gb) combo reguler 90rb(30gb) indosat 110rb dpt 50gb, paket akrab 110rb 34 gb. Jd klo sebulan bisa beberapa kali isi paket dgn nominal 90 rb s.d 110rb. Setelah dibeli
      Jumlah GB yg dibeli kadang beda GB yg diterima. Itu yg dulu sy bingung, skrg krn kondisi ekonomi yg menurun sy cari alternatif paket dgn nominal harga sama namun dpt gb yg byk..cari2 ketemu Skrg utk paket inet sy beralih ke indosat 110rb dpt 50gb. Namun sy pribadi menggunakan nomer xl tsb , sy masih ada sy dilema apakah harus sy pindah juga nomor pribadi sy ke indosat ??

      • 23 Oktober 2023 - (19:14 WIB)
        Permalink

        kalo signal telkomsel kuat, ada paketan rada murah dan bukan promo. baru kayaknya, super seru. 150ribu dapet 100gb, 50gb 100 ribu. kalo alternatif xl bisa pake live.on (masih satu provider), cuma sayangnya untuk perpanjangan masa aktifnya harus beli paket (bukan isi pulsa). Xl ini rada ribet, 2 kali saya dikecewain, isi pulsa di my xl gak masuk (komplen gak ada kelanjutan). nah yang ini beli paket akrab 284gb, bonus kuota rewardnya 19gb untuk masing masing anggota gak dikasih, dikomplen jawabannya nomor tidak memenuhi syarat. padahal level nomor tersebut gold. memang kami sekeluarga bisa bergiliran nomornya untuk dipaketin sebagai nomor utama. yang jelas akhir akhir ini xl memang ngebug, banyak komplen di facebooknya.

  • 23 Oktober 2023 - (09:05 WIB)
    Permalink

    emang dari sono nya aplikasi nya payah
    masih mending pake live.on

    meskipun 1 grup, tapi aplikasinya masih lebih enteng utk dibuka

    • 23 Oktober 2023 - (14:07 WIB)
      Permalink

      Kayaknya ada bug di aplikasi, kemarin saya juga begitu saya pindahin nomor ke anak saya dan instal aplikasi myxl egh jadi bisa di akses padahal di hp saya sudah di clear data, uninstal update error terus ngak mau ngerefressh

  • 23 Oktober 2023 - (15:44 WIB)
    Permalink

    Betul sekali my XL sering eror, per bulan tidak pernah absen erornya. Dan signal internet jga sering tiba2 hilang. Untung saya punya cadangan si merah dan si kuning. Memang untuk persiapan. Karena mau ganti jga udah lama pakai. Tapi kalau terus terusan, bisa jga migrasi. Kadang jga pusing jga kalau. Apl my XL. Susah dibuka

  • 8 November 2023 - (21:16 WIB)
    Permalink

    Terima kasih untuk XL, setelah dikirimkan keluhan, tanggapan dan penyelesaian dilakukan dengan cepat dan maksimal. Sehingga sekarang saya sudah dapat mengakses aplikasi MyXL dengan lancar tanpa kendala apapun lagi. Semoga kedepannya XL selalu menjadi provider pilihan terbaik masyarakat dan selalu mendengarkan serta memperbaiki keluhan customer.

 Apa Komentar Anda mengenai Aplikasi MyXL?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Kendala Aplikasi MyXL yang Tidak Kian Membaik Membuat Pengguna Tidak N…

oleh Azhar Zailani dibaca dalam: 1 menit
8