OCBC NISP Tidak Kunjung Memberikan Bonus Travel Miles

Saya sebagai nasabah pengguna kartu kredit dari OCBC NISP jenis 90°N merasa dibohongi oleh pihak OCBC NISP. Saya mengikuti program yang dibuat oleh OCBC NISP, yang sesuai dengan syarat dan ketentuan dari program, saya sudah memenuhi dan eligible mendapatkan bonus travel miles sebesar 13.000 (terkonfirmasi oleh CS Tanya OCBC NISP).

Kartu saya peroleh pada bulan 6 dan saya sudah registrasi via SMS pada tanggal 8 Agustus. Lalu diinformasikan paling lambat akhir bulan 10, yakni 31 Oktober 2023 bonus travel miles sebesar 13.000 akan diberikan.

Saya coba bertanya kembali dengan pihak Tanya OCBC NISP mengenai status bonus travel miles saya, dijawab dengan mudahnya akan diberikan pada November, tentu saya tidak terima. Saya tanya kepastian tanggal pada November, dijawab hanya diteruskan ke tim terkait. Layanan macam apa ini? Sudah Anda yang tidak berkomitmen dengan janji Anda, lalu ketika ditanya kejelasan dijawab dengan ketidakjelasan.

Saya di sini merasa sangat dirugikan, saya sudah menunggu bonus travel miles tersebut masuk pada akhir Oktober, sehingga bisa segera saya tukarkan ke miles maskapai. Sekarang penerbangan pada tanggal dan jam yang saya mau sudah tidak available dikarenakan Anda pihak OCBC NISP sangat lelet memberikan hak saya (bonus 13.000 travel miles) dan tidak bisa dipegang komitmennya.

Bahkan sekarang sudah tanggal 3 November, bonus miles tersebut masih tidak kunjung diberikan.

Richie Bestianto
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “OCBC NISP Tidak Kunjung Memberikan Bonus Travel Miles”

No: 019/BCD-PBC-NM/XI/2023 Tanggal: 14 November 2023 Perihal: Tanggapan Atas Surat Pembaca Bapak Richie Bestianto Kepada Yth. Pimpinan Redaksi Media Konsumen...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “OCBC NISP Tidak Kunjung Memberikan Bonus Travel Miles

  • 9 November 2023 - (07:44 WIB)
    Permalink

    Wah OCBC. Kenapa bisa begini. Berarti anda tidak ikhlas dong dan menipu konsumen KK anda. Masak bank sebesar anda menipu nasabah dan mempersulit nasabah anda. Gimana bank OCBC Menjelaskan ini sekarang

 Apa Komentar Anda mengenai Bank OCBC NISP?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

OCBC NISP Tidak Kunjung Memberikan Bonus Travel Miles

oleh Richie dibaca dalam: 1 menit
1