Pengiriman Kartu Kredit BRI co-brand BTN Sangat Lama Sampainya

Yth. Pihak Bank BRI, selaku penerbit kartu kredit co-brand BTN BRI.

Melalui surat ini, saya ingin meminta kejelasan terkait status pengiriman kartu kredit BTN co-brand BRI yang diterbitkan oleh Bank BRI. Saya menerima notifikasi kartu sudah dikirimkan sesuai gambar sejak 25 Oktober 2023. Namun, hingga sekarang per tanggal 3 November 2023, kartu tersebut belum juga sampai.

Saya mendapatkan informasi bahwa kartu saya dikirimkan maksimal estimasi 5 hari kerja karena saya domisili Jabodetabek. Namun, sampai saat ini, kartu belum juga ada di tangan saya. Padahal, domisili saya di Tangerang Selatan yang notabene untuk pengiriman kartu dari bank lain biasanya hanya membutuhkan waktu 3 hari kerja sudah sampai di tempat saya.

Saya sudah menelepon pihak BRI sebagai pencetak kartu tersebut, namun jawabannya hanya sama saja, tidak ada solusi dan kejelasan, “Mohon ditunggu kartu sudah dikirimkan oleh kurir.”

Mohon kejelasan terkait pengiriman status kartu kredit saya karena sudah melewati tempo waktu yang ditentukan, khawatir terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan. Terima kasih.

Best regards,

Alvito Syah A.
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Pengiriman Kartu Kredit BRI co-brand BTN Sangat Lama Sampainya”

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit BRI co-brand BTN Sangat Lama Sampainya

  • 3 November 2023 - (19:31 WIB)
    Permalink

    Kalo saya pas pengiriman kartu kredit prosesnya cepet sih Bang 3 harian udah nyampe di rumah saya, pastiin aja alamat rumah nya udah lengkap dan sesuai Bang. mudah2an cepet diterima ya kartunya.

    1
    2
    • 3 November 2023 - (20:04 WIB)
      Permalink

      aminn semoga. saya cuma tktnya gagal pengiriman aja. soalnya kartu dari bank lain nyampenya jg sama 3 harian. baru kali ini sih ngalamain lama jdnya agak kaget😂

  • 4 November 2023 - (06:31 WIB)
    Permalink

    ah baru seminggu lewat, yg lain ada yg 2 minggu lebih, justru kalo kurang dari 5 hari udah sampe malah aneh, biasa ngaret bank satu ini, sila search keyword kartu kredit bri, hahaha.

  • 4 November 2023 - (15:19 WIB)
    Permalink

    case closed. terima kasih atas respon nya bank BRI. kartu sudah di tangan. gercep juga akhirnya🙏🏻😅

  • 4 November 2023 - (15:19 WIB)
    Permalink

    Jari &jiwa Menghoetang sedang bergejolak ..jor jor-an banget nungguin kartunya buat di pake transaksi,,saya aja dulu 1 bulan lebih santai aja,,karena emang buat keperluan ada cash😭😭😭😭 dan gak terlalu dijadikan utama buat transaksi

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BRI?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit BRI co-brand BTN Sangat Lama Sampainya

oleh aditama dibaca dalam: 1 menit
5