Kecewa dengan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega yang Tidak Jelas

Saya ingin berbagi pengalaman pribadi yang mungkin juga dialami oleh pembaca lain terkait pengiriman kartu kredit oleh Bank Mega.

Pada tanggal 27 Oktober 2023, saya menerima kabar bahwa pengajuan kartu kredit saya oleh Bank Mega telah disetujui. Namun, pengiriman kartu kredit yang dimulai pada tanggal 30 Oktober 2023, belum kunjung tiba hingga saat ini. Saya mengalami berulang kegagalan pengiriman tanpa alasan yang jelas, dan tidak pernah menerima pemberitahuan yang memadai.

Saya sudah menghubungi Mega Call Officer berulang kali untuk menanyakan detail pengiriman yang sangat tidak jelas. Namun jawaban yang saya terima sangat minim dan tidak memberikan kejelasan mengenai situasi ini. Saya juga diberitahu bahwa pengiriman kartu saya akan dibuat lebih urgent oleh mereka (referensi: REV16731568). Namun hingga kini belum ada kabar apa pun lagi.

Status terakhir yang saya terima adalah bahwa kartu kredit saya telah diretur ke kantor pusat oleh Bank Mega dengan alasan yang juga tidak jelas.

Jujur, saya cukup menyesal memilih Bank Mega, karena mendengar bahwa rate kurs di luar negeri-nya cukup kompetitif. Namun jika kartu saya tidak sampai ke tangan saya sebelum saya bepergian ke luar negeri, dari awal buat apa saya bikin kartu kredit di sini.

Saya berharap pengalaman ini dapat menjadi peringatan bagi semua pembaca untuk lebih berhati-hati dalam menghadapi situasi serupa. Saya juga berharap Bank Mega segera menyelesaikan permasalahan ini agar saya dapat menggunakan kartu kredit saya dengan lancar. Terima kasih.

Hauzan Adi Wafi
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Kecewa dengan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega yang Tidak Jelas”

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat dari Bapak Hauzan Adi Wafi di mediakonsumen.com yang disampaikan pada Hari Rabu, Tanggal...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Kecewa dengan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega yang Tidak Jelas

  • 9 November 2023 - (08:39 WIB)
    Permalink

    asal jangan galbay aja pake kartu ini, serem DCnya gak ngotak dari cerita yang saya baca..saya sih sudah ditutup dan tutupnya juga gilak susah banget, CSnya ngeselin harus marah2 dulu, udah gak ada promo, cicilan kena biaya admin dan banyak lagi deh.

    • 9 November 2023 - (13:18 WIB)
      Permalink

      ada promo di transmart dapat diskon pakai kartu mega, tapi dibanding supermarket lain masih lebih mahal,

  • 11 November 2023 - (07:10 WIB)
    Permalink

    Hal yg sama jg saya alami.. saya sampai tlp call center 3 kali. Dan smp buat laporan ke bank mega jg tdk pernah ada hasil.. si kurir tdk pernah datang tp di track selalu bilang tdk ada org.. itu berulang smp 4 kali dibuat laporan tdk ada org di tmpt.. sampai sy pindah alamat pengiriman ke tmpt kerja pun tetap laporan si kurir tdk ada org di tmpt.. padahal di rumah mau pun di tempt kerja ada security yg jaga di dpn pagar 24 jam. Dan sampai sy cek di cctv tdk pernah ada kurir bank mega yg dtg di hari waktu kurir buat laporan tdk ada org waktu krm.. setiap sy buat laporan di call center pun sy srh ksh note harap hub sy klau mmg alasan nya tdk ada org di tmpt pengiriman.. tyt jg tdk prnh sy di tlp.. logika nya klau kita krm barang ke tmpt org smp 4 5 kali ya msk ga di tlp org yg bersangkutan klau mmg tdk ktmu? Apa tdk capek mondar mandir? Klau tdk bs tlp pulsa biasa kan bs tlp wa.. saya harap bank mega bs merespon mslh kurir pengiriman nya.. trima ksh

  • 12 November 2023 - (08:18 WIB)
    Permalink

    Hari gini masih mau pakai cc bank megah….
    Gak lah……
    Sy punya kartu da saya tutup. Nutup nya susah banget, sampai sekarang masih sering di tlp bank mega nawarin cc

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank Mega?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega yang Tidak Jelas

oleh Hauzan dibaca dalam: 1 menit
6