MyRepublic Setiap Minggu Selalu Saja Terjadi Gangguan

Selamat malam,

Saya pelanggan MyRepublic dengan ID pelanggan C1293674. Keluhan ini saya sampaikan berdasarkan gangguan yang saya alami setiap minggu.

Gambar di atas hanya sebagian masalah jaringan yang saya alami dimulai sejak bulan Agustus 2023. Perlu digaris bawahi setiap kali masalah jaringan yang saya alami pihak MyRepublic “Tidak Selalu” mengirim email yang berisi terjadi gangguan di daerah Anda atau sebagainya dan hal tersebut dapat dibuktikan dengan email yang saya sematkan di bawah ini.

Sejujurnya saya tidak habis pikir mengapa gangguan terjadi minimal 1 kali dalam 1 minggu, apakah setiap kali perbaikan yang dilakukan hanya dapat bertahan paling lama 1 minggu lamanya? Kok harga internetnya terus naik tapi kualitasnya makin ke sini makin menurun yah, heran.

Dicky Pratama
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “MyRepublic Setiap Minggu Selalu Saja Terjadi Gangguan”

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Dicky pada tanggal 13 November...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “MyRepublic Setiap Minggu Selalu Saja Terjadi Gangguan

  • 13 November 2023 - (15:31 WIB)
    Permalink

    Jangan mengandalkan notifikasi lewat email karena bisa saja masuk ke kotak spam atau mampir ke warung kopi. Tiap ada kendala, langsung laporkan. Kalau bosan, buang dan cari yang lain. Jangan terlalu childrist masalah beginian dibawa ke ranah publik.

    1
    1
  • 13 November 2023 - (16:35 WIB)
    Permalink

    Kalau tagihan masuk tiap bulan adalah kewajiban konsumen untuk membayar dan pasti masuk, gangguan yang terjadi dan mengirim pemberitahuan adalah bentuk pertanggungjawaban provider terhadap pelanggannya.
    Saya cek berkala kotak spam saya dan tidak ada apa-apa tuh, masa iya sih notifikasi tagihan masuk tiap bulan tanpa mampir ke ruang kopi tapi giliran kendala bisa mampir ke warung kopi?
    Tiap ada kendala laporkan. Bisa dilihat diatas saya laporkan.
    Apa itu childrist? Maksud anda childish? Sepertinya bukan saya yang childish, tapi anda yang tidak mengetahui fungsi website ini dibuat.
    Menurut Wikipedia Media Konsumen adalah sebuah situs web yang berdedikasi untuk turut menyuarakan “pendapat” konsumen atas produk atau jasa yang dikonsumsinya.
    Mungkin komentar childish itu bisa anda telan untuk diri anda sendiri, karna anda sendiri saja tidak paham untuk apa website ini dibuat.

  • 14 November 2023 - (07:25 WIB)
    Permalink

    janji manis provider ini mah om, di awal aja bagus
    sama kayak pesaing nya yang bagus di awal aja

    semoga ada solusi om

  • 14 November 2023 - (11:20 WIB)
    Permalink

    yaa tinggal ganti aja om, kecuali di situ cuman ada satu aja, misal indihome satu satunya, mau keluar gak bisa mau masuk gak ada lagi yang lain, gpp mahal dikit asal pelayanan bagus dan gak komplen mulu.

 Apa Komentar Anda mengenai MyRepublic?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

MyRepublic Setiap Minggu Selalu Saja Terjadi Gangguan

oleh Pratama dibaca dalam: <1 menit
4