Koneksi Internet MyRepublic Tidak Stabil dan Sering Terputus

Saya pelanggan baru dari provider internet My Republic dengan nomor pelanggan C2064577. Akan tetapi, baru satu bulan saya berlangganan, saat ini saya seringkali mengalami permasalahan, internet tersambung tapi tidak bisa digunakan untuk browsing (no data/data connection lost).

Saya mencoba melakukan restart device maupun melakukan reset pengaturan modem, tetapi hasil yang diperoleh sama saja. Saya pun melakukan sambungan ke nomor untuk keluhan pelanggan, namun sangat disayangkan memakan waktu tunggu yang sangat lama dan menghabiskan pulsa. Dan ketika saya memasukkan nomor pelanggan saya, dinyatakan nomor pelanggan saya tidak ditemukan.

Mohon kepada provider My Republic untuk membantu mengatasi kendala yang saya alami saat ini. Terima kasih atas waktu dan perhatiannya.

Imanuel
Denpasar, Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Koneksi Internet MyRepublic Tidak Stabil dan Sering Terputus”

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Imanuel pada tanggal 22 November...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Koneksi Internet MyRepublic Tidak Stabil dan Sering Terputus

  • 22 November 2023 - (20:27 WIB)
    Permalink

    Bayar bulanannya pakai apa? Jika transfer bank apakah penerimanya rekening resmi MR? Dulu daftarnya langsung di web/gerai MR atau lewat sales?

    Maaf harus bertanya hal beginian karena saya khawatir anda menjadi korban oknum yang memberikan nomor pelanggan abal-abal sementara jaringan internet “nyantol” milik pelanggan lain. Untuk lebih jelasnya sebaiknya datangi langsung kantor MR di Jl. Sunset Road No. 108D, Kuta, Badung, Bali +6288260250754

 Apa Komentar Anda mengenai MyRepublic?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Koneksi Internet MyRepublic Tidak Stabil dan Sering Terputus

oleh Imanuel dibaca dalam: <1 menit
1