Tanggapan perihal “Koneksi Internet MyRepublic Tidak Stabil dan Sering Terputus”

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Imanuel pada tanggal 22 November 2023 dengan judul “Koneksi Internet MyRepublic Tidak Stabil dan Sering Terputus“. Menanggapi surat pembaca Bapak Imanuel, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh Bapak Imanuel terhadap layanan MyRepublic.

Kami menginformasikan bahwa kendala yang terjadi disebabkan oleh adanya penggunaan perangkat yang jumlahnya tidak sesuai dengan kapasitas paket layanan. Team MyRepublic sudah berusaha menghubungi Bapak Imanuel untuk mengkomunikasikan penyebab gangguan layanan, namun sampai saat ini belum terhubung.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan kepercayaannya kepada MyRepublic kami mengucapkan terima kasih.

Salam Hangat,

MyRepublic
Sinarmas Land Plaza Menara 2 Lt. 25
Jalan MH. Thamrin Jakarta Pusat
DKI Jakarta, 10350

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Koneksi Internet MyRepublic Tidak Stabil dan Sering Terputus

Saya pelanggan baru dari provider internet My Republic dengan nomor pelanggan C2064577. Akan tetapi, baru satu bulan saya berlangganan, saat ini...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “Koneksi Internet MyRepublic Tidak Stabil dan Sering Terputus”

  • 28 November 2023 - (20:23 WIB)
    Permalink

    Bagaimana bisa dikatakan penggunaan koneksi melebihi batas jumlah, sedangkan saya tidak bisa tersambung ke internet sekalipun., untuk kualitas koneksi saja sering sekali putus dan lagging. Digunakan untuk browsing ataupun medsos seperti FB ataupun situs belanja daring juga sering tidak bisa. Teknisi datang pun juga bingung sendiri karena tidak tahu permasalahan dimana.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan MyRepublic?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Koneksi Internet MyRepublic Tidak Stabil dan …

oleh MyRepublic dibaca dalam: <1 menit
1