Call Center UOB Tidak Menyelesaikan Masalah

Saya adalah pengguna kartu kredit dan ready credit dari Citibank sebelumnya bertahun-tahun, dengan nomor kartu 5401 8442 **** **16. Dengan pengalihan dari Citibank ke Bank UOB, saya mengalami kendala dengan akses ke aplikasi UOB TMRW. Padahal saya sudah mengikuti panduan seperti yang di SMS dan saya sudah tonton panduan YouTube-nya. Namun selalu terhenti dengan tidak menerima OTP.

Saya sudah coba dengan daftar baru, dan berhasil dapat OTP. Namun tidak saya teruskan karena harus buka rekening baru. Di sini berarti nomor saya tidak ada kendala. Saya sudah email ke call center UOB, hanya mendapat respons template diminta hubungi telepon call center.

Saya sudah hubungi call center hingga 3x. Telepon pertama dan kedua hanya diminta mencoba kembali. Telepon ketiga diminta coba lupa password. Sudah saya coba, tapi tetap tidak bisa. Saya minta panduan di email atau di WA, dengan banyak alasan dibilang tidak bisa.

Sekarang saya mau tutup saja, karena ribetnya di Bank UOB, dibilang petugas sedang istirahat (padahal saya telepon pukul 13.30 dan diterima oleh Sdr. Jo***). Saya merasa dipersulit oleh Bank UOB.

Th Wiwin Kushendrati
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank UOB Indonesia:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan perihal “Call Center UOB Tidak Menyelesaikan Masalah”

No. 23/CEA/0187 Jakarta, 04 Desember 2023 Kepada Yth., Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Perihal : Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Th Wiwin...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Call Center UOB Tidak Menyelesaikan Masalah

  • 30 November 2023 - (20:45 WIB)
    Permalink

    Setuju, saya juga termasuk yang direpotkan oleh proses migrasi ini. Sebelumnya saya pengguna aktif kedua bank ini, dan proses migrasi sangat kacau dan merepotkan.

    Aplikasi yang jelek, CS yang tidak responsif, dan call center yang tidak berguna. Disuruh datang ke cabang, dimana tidak ada cabang yang melayani weekend banking sehingga harus dilakukan pada jam kerja. Sampai KCP, hanya bisa dibantu telfonkan oleh CS KCP ke call center, sungguh tidak berguna

  • 1 Desember 2023 - (05:21 WIB)
    Permalink

    Saya juga nasabah migrasi Dari Citibank tidak pernah pakai UOB, tidak ada kendala saat pakai TMRW untuk migrasi data CC Dan ready credit. Tapi anehnya saya tidak bisa mendaftar TMRW everyday account. Tampilan layar selalu menampilkan “Anda sudah memiliki semua produk kami”
    Sudah saya buka case Dari jumat minggu lalu, cuma standar aja jawabnya, disuruh install ulang, ga boleh ada vpn,dsbnya. Selanjutnya saya diminta detail lebih lanjut jenis HP Dan tipe android, sejak Rabu saya balas hingga sabtu pagi ini belum ada respon.
    Ya tunggu saja UOB. Tunggu saja saya muak Dan tutup fasilitas ini.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank UOB Indonesia?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Call Center UOB Tidak Menyelesaikan Masalah

oleh Theresia Wiwin dibaca dalam: 1 menit
2