Tanggapan perihal “Pembelian Paket Akrab XL Berhasil, tetapi Kuota Internet Tidak Masuk”

Jakarta, 9 Desember 2023
Ref.CM/CU/E/002/1223/OS

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Berikut tanggapan kami atas keluhan Ibu Anita melalui Mediakonsumen.com tanggal 22 November 2023, berjudul “Pembelian Paket Akrab XL Berhasil, tetapi Kuota Internet Tidak Masuk”. Kami telah menghubungi Ibu Anita untuk konfirmasi keluhan yang dialami. Tidak lupa, kami sampaikan permohonan maaf atas kendala yang beliau alami.

Kami telah menindaklanjuti keluhan Ibu Anita ke tim terkait. Saat ini kuota bonus Paket Akrab sudah kembali aktif dan beliau telah menerima penjelasan yang kami sampaikan. Dengan demikian, keluhan Ibu Anita telah terselesaikan dengan baik.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke CustomerService@XL.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Reza Mirza
Group Head Corporate Communications XL Axiata

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pembelian Paket Akrab XL Berhasil, tetapi Kuota Internet Tidak Masuk

Awalnya saya mau memasukkan nomor 08781810**38 menjadi anggota Paket Akrab XL, tetapi gagal. Alasannya sudah terdaftar menjadi anggota Paket Akrab....
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “Pembelian Paket Akrab XL Berhasil, tetapi Kuota Internet Tidak Masuk”

  • 16 Desember 2023 - (13:42 WIB)
    Permalink

    Terimakasih telah menindaklanjuti keluhan saya sebelumnya. Saya sangat terbantu oleh cs yang menangani keluhan saya setelah saya up di media konsumen. Sebenarnya saya sudah puas dengan pelayanan untuk keluhan tersebut, tetapi sangat disayangkan, terjadi kesalahan kembali dan keluhan saya sekitar 1 mingguan lebih belum diselesaikan juga (padahal saya sudah mencoba menunggu tanpa up permasalahan ke media konsumen lagi). Mungkin pihak XL heran kenapa saya sering mengeluhkan berbagai permasalahan dengan nomor berbeda, itu karena saya yang mengajak saudara dan tetangga saya untuk menggunakan XL. Makanya saya bertanggung jawab atas permasalahan yang terjadi, karena mereka tidak faham mengenai hal ini. Sehingga saya bantu untuk membuat keluhan. Saya sebenarnya sangat terbantu dengan adanya PAKET AKRAB, tapi sayang sekali akhir-akhir ini sering terjadi kendala. Saat menghubungi MAYA DIGITAL CARE, sangat tidak menyelesaikan masalah (respon lama, cs ganti-ganti, pertanyaan diulang-ulang). Saat menghubungi 817, diberi nomor laporan dan diminta menunggu 1-3 x 24jam. Tapi sudah lewat dari itu masih belum terselesaikan juga. Yang paling cepat ya saat up keluhan di media konsumen. Pihak cs langsung menghubungi konsumen, dan hari itu juga selesai (intinya tidak membutuhkan waktu lama) . Sebenarnya saya tidak ingin up keluhan di media konsumen lagi, tapi keadaan yang memaksa saya untuk menuliskan keluhan di sini lagi. Saya masih tunggu 3x24jam (19 Desember 2023) jika masih belum ada perkembangan terkait kuota pribadi 3 nomor yang hilang, maaf saya tulis keluhan lagi di media konsumen. Terimakasih

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Pembelian Paket Akrab XL Berhasil, tetapi Kuo…

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 menit
1