Pengajuan Kenaikan Limit via Aplikasi Kredit Card Mobile BRI Lama dan Tidak Ada Kejelasan

Saya pengguna kartu kredit BRI Traveloka. Pada tanggal 20 November 2023, saya mengajukan kenaikan limit via aplikasi BRI Credit Card Mobile. Hingga saat surat ini terbit, tidak ada kejelasan dan status masih proses.

Pada tanggal 9 Desember, saya mencoba hubungi call center BRI dan dibuatkan nomor laporan 49363311. Saya disuruh untuk kirim bukti screenshot pengajuan via aplikasi yang masih proses ke email contactbri@bri.co.id. Setelah 3 hari kemudian, saya mendapat WhatsApp dari pihak BRI bahwa dokumen kurang, dan harus menyertakan foto KTP, surat pernyataan, dan foto kartu kredit.

Setelah saya lengkapi semua, sehari kemudian status laporan saya telah selesai, tetapi status di aplikasi Mobile Credit Card BRI masih proses. Dan pihak call center BRI masih belum bisa menjelaskan secara detail.

Sebagai catatan, saya menggunakan kartu kredit sudah 3 tahun dan baru naik 1x sejak 2 tahun lalu dengan kejadian yang sama, bermasalah di pengajuan aplikasi Mobile Credit Card seperti masalah ini. Pemakaian dan pembayaran sangat lancar, pembayaran jauh hari sebelum jatuh tempo.

Saya harap dengan surat pembaca ini, pihak BRI bisa memberikan penjelasan detail kepada saya kenapa ini sering terjadi di Bank BRI.

Terima kasih.

Willyam
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Pengajuan Kenaikan Limit via Aplikasi Kredit Card Mobile BRI Lama dan Tidak Ada Kejelasan”

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Willyam...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Pengajuan Kenaikan Limit via Aplikasi Kredit Card Mobile BRI Lama dan Tidak Ada Kejelasan

  • 14 Desember 2023 - (17:56 WIB)
    Permalink

    aku juga punya cc di BRI dan pernah ajukan naik limit. Dan prosesnya cepat kok gak sampe berminggu-minggu. atau bisa juga masih dalam analisis om jadi butuh tambahan waktu atau bisa tanya lagi aja ke contact BRI utk tahu proses laporan terupdated.

  • 14 Desember 2023 - (18:02 WIB)
    Permalink

    Kalau lama biasanya ditolak Bang hahahaha. anda kurang beruntung, coba lagi beberapa bulan kemudian

  • 14 Desember 2023 - (21:28 WIB)
    Permalink

    itu yang menghubungi WhatsApp mengaku pihak bri apa lagi nomer pribadi hati2. apa lagi sampai minta foto kartu, lain cerita jika pengajuan baru KK dengan refrensi KK bank lain, itu juka no KK harus di blur.
    jika sudah mengajuakn limit melalui app tidak perlu dokumen tambahan (kecuali di hubungi langsung via tlp).

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank BRI?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Pengajuan Kenaikan Limit via Aplikasi Kredit Card Mobile BRI Lama dan …

oleh willyam_indliat_wanto dibaca dalam: 1 menit
6