Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega yang Tidak Jelas

Pada hari Senin tanggal 11 Desember 2023, saya menerima SMS dari Bank Mega yang menginformasikan bahwa aplikasi kartu kredit saya disetujui. Kemudian, saya mendapat link tracking pengiriman via WhatsApp.

Pada tanggal 14 Desember 2023, di tracking disebutkan bahwa kartu akan dilakukan delivery, tetapi sore harinya ada update di link tracking tersebut bahwa delivery gagal dikarenakan alamat tidak ditemukan dan tidak ada nomor telepon tercantum.

Pada tanggal 14 Desember 2023, saya menelepon call center untuk mengonfirmasi apakah benar kurir tidak menemukan alamat saya, dan saya ingin mengonfirmasi apakah nomor telepon saya sudah dicantumkan di alamat pengiriman. Tetapi pihak Bank Mega hanya mengatakan dan menyuruh saya untuk menunggu karena pengiriman dilakukan oleh kurir bukan dari Bank Mega.

Saya merasa sia-sia saja menelepon call center Bank Mega, karena apa yang saya laporkan tidak diberikan solusi. Kurir sama sekali tidak menelepon terkait pengiriman tersebut. Oleh sebab itu, saya menulis di media konsumen seperti ini.

Citra Dewi
Gianyar, Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega yang Tidak Jelas”

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat yang disampaikan oleh Ibu Luh Putu Citradewi di mediakonsumen.com pada Tanggal 15 Desember...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega yang Tidak Jelas

  • 17 Desember 2023 - (06:23 WIB)
    Permalink

    Betul sekali, ga usah pakai cc ini, sy pernah punya. Sebelum 1 thn sy tutup atau sebelum keluar Tagihan biaya tahun an, nutup nya aja butuh waktu 30 menit, di rayu 2 macam2 agar jgn di tutup.
    Dan sampai sekarang masih sering di Tlp cs nya Untuk menawarkan kartu cc baru lg.

  • 17 Desember 2023 - (09:02 WIB)
    Permalink

    Mahal untuk anda untuk dia sih ga masalah mnkn! Yo hormati aja! Namanya orang menutup juga kan menghadapi orang dengan sop kerja sendiri. Jk tdk begitu mereka bakalan dipecat kan kasihan juga orang lain! Ditanyanya apa kok jawabnya pada kemana?

  • 17 Desember 2023 - (09:22 WIB)
    Permalink

    Di saat orang lain kapok dan tidak ingin berurusan dengan bank terburuk ini, Anda malah mengejarnya. Good luck deh.

  • 17 Desember 2023 - (11:18 WIB)
    Permalink

    Bank ini memang konyol, perubahan alamat customer bisa di tolak dan kartu perpanjangan di kirim ke alamat lama.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega yang Tidak Jelas

oleh citra dewi dibaca dalam: 1 menit
5