Tanggapan perihal “Pelunasan Dipercepat, tapi Tidak Ada Pengembalian Bunga”

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih untuk informasi yang Bapak Oky Mahmuri sampaikan.

Menanggapi Surat Pembaca yang disampaikan Bapak Oky Mahmuri pada tanggal 02 Desember 2023 yang berjudul “Pelunasan Dipercepat, tapi Tidak Ada Pengembalian Bunga”, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Oky Mahmuri.

Sehubungan dengan pengaduan yang Bapak Oky Mahmuri sampaikan, Complaint Management Tunaiku telah meneruskan laporan pengaduan tersebut dan telah dilakukan pengecekan. Berdasarkan informasi yang kami terima, bahwa sesuai penyampaian dari Petugas Customer Service kami untuk proses pelunasan angsuran, nasabah tetap diwajibkan melakukan pembayaran secara keseluruhan sesuai kebijakan dan ketentuan yang berlaku di PT Bank Amar Indonesia Tbk. Complaint Management juga sudah menghubungi Bapak melalui percakapan telepon untuk menyampaikan perihal tersebut. Maka dengan demikian, dapat kami sampaikan laporan pengaduan Bapak telah kami tutup dan dinyatakan selesai.

Kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Demikian kami sampaikan dan terima kasih atas kepercayaan Bapak Oky Mahmuri untuk memilih Tunaiku sebagai solusi finansial Bapak.

Hormat Kami,

Tim Complaint Management – Tunaiku
Office Park Thamrin Residences Blok A12
Jl. Thamrin Boulevard (d/h. Kebon Kacang Raya)
Jakarta Pusat 10220

Hotline: 021 – 40005859
Instagram: @tunaikucom
Facebook: Tunaikucom
Twitter: @tunaikucom

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pelunasan Dipercepat, tapi Tidak Ada Pengembalian Bunga

Pada tanggal 27 November 2023, saya melakukan pelunasan awal untuk pinjaman di aplikasi Tunaiku, sebesar Rp28.650.318. Lalu pada tanggal 28...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Tunaiku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Pelunasan Dipercepat, tapi Tidak Ada Pengemba…

oleh Tunaiku Amar Bank dibaca dalam: 1 menit
0