Tanggapan perihal “Nasabah Kartu Kredit Citibank Korban Fraud Terlantar di Bank UOB”

No. 24/CEA/0002
Jakarta, 8 Januari 2024

Kepada Yth.,
Redaksi Surat Pembaca
Mediakonsumen.com

Perihal : Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Glenn Pardede

Dengan hormat,

Terima kasih atas perhatian Medikonsumen.com kepada PT Bank UOB Indonesia melalui surat pembaca yang disampaikan Bapak Glenn Pardede “Nasabah Kartu Kredit Citibank Korban Fraud Terlantar di Bank UOB” Jumat, 5 Januari 2024.

Menanggapi surat pembaca tersebut, dengan ini kami informasikan bahwa kami telah menyampaikan penjelasan kepada Bapak Glenn Pardede terkait dengan keluhan yang beliau alami.

Dalam kesempatan ini juga, kami mengucapkan terima kasih atas masukan yang telah Bapak sampaikan, sehingga kami dapat senantiasa memberikan layanan yang terbaik.

Demikian kami sampaikan, atas dimuatnya tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

PT Bank UOB Indonesia

Amelia Ragamulu
Customer Experience and Advocacy Head

Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.
Nasabah Kartu Kredit Citibank Korban Fraud Terlantar di Bank UOB

Saya pengguna kartu kredit Citibank sejak tahun 1996 (28 tahun). Pada tanggal 9 – 10 November 2023, kartu Citibank saya...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Tanggapan perihal “Nasabah Kartu Kredit Citibank Korban Fraud Terlantar di Bank UOB”

  • 10 Januari 2024 - (01:06 WIB)
    Permalink

    Beginilah keluhan nasabah ex Citibank yg terpaksa migrasi ke UOB.Ternyata Karyawan2 UOB kompetensi nya sekelas SMP odong2..Udah th 2024, masih ada kompetensi kelas odong2 seperti ini CS UOB..

    10
    • 10 Januari 2024 - (09:33 WIB)
      Permalink

      Ya, setuju banget nih, memang kinerja CS nya harus di training lagi. Kebetulan bulan lalu harus menghubungi CS UOB bagian kartu kredit, dan di -on hold- lumayan lama (dgn tanpa nada musik yang menyertai, jadi sangat senyap bgt) yang entah CS ngapain sampai aku di tahan begitu lama, aku pikir di “cuekin” dgn harapan aku tutup telpon, apa lagi berdiskusi dgn SVP nya. Intinya, harus byk perbaikan.

  • 10 Januari 2024 - (14:58 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal yang sama terkait pelayanan CS saat Citibank sudah beralih ke UOB. Kualitas pelayanan dan komunikasi kurang menunjukkan rasa profesionalisme, lamban dalam menangkapi situasi aduan.

  • 10 Januari 2024 - (17:22 WIB)
    Permalink

    Kalau saran saya sih tutup aja Rekening/Kartu nya karena itu pengalaman saya sendiri daripada nyusahin, karena memang fakta service UOB itu buruk banget, jauh banget compare sama Citibank. Bahkan nutup kartunya aja susah nya minta ampun. Saya sudah tobat berurusan dengan UOB dan setiap ada yang tanya ke saya, saya sangat tidak sarankan untuk pakai bank tersebut

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank UOB Indonesia?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Nasabah Kartu Kredit Citibank Korban Fraud Te…

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 menit
4