Tidak Bisa Menarik Saldo DANA Bisnis karena Gagal Verifikasi Wajah

Kepada yang terhormat, DANA Indonesia, saya ingin memberitahukan perihal penarikan saldo DANA Bisnis yang gagal. Pada tanggal 8 Januari 2024, saya mencoba penarikan saldo DANA Bisnis saya karena pencairan uang QRIS DANA Bisnis telah masuk ke akun DANA Bisnis saya.

Lalu, setelah itu, saya mencoba melakukan penarikan ke akun dana reguler. Pada saat konfirmasi penarikan, muncullah verifikasi wajah dengan berkedip. Lalu, DANA Bisnis merespon bahwa wajah saya tidak dikenali. Begitu terus berulang-ulang, tetapi tetap gagal dan tidak dikenali. Padahal, ini akun DANA Bisnis saya sendiri. Setelah itu, saya tidak bisa mencoba kembali, karena dengan alasan keamanan dan agar menghubungi 1500445.

Lalu, saya mencoba menghubungi via CS DANA dan mendapatkan nomor laporan: 35041976.

Kepada DANA Indonesia, saya mohon untuk segera membuka akun DANA Bisnis saya agar bisa dilakukan penarikan. Kalau teknologi IT pengenalan wajah DANA masih buruk, tolong berikan pilihan dengan PIN DANA, agar pelanggan DANA tidak direpotkan seperti ini.

Mohon segera ditindaklanjuti, karena saya sangat membutuhkan dana tersebut untuk perputaran modal usaha saya.

Terima kasih.

Tri Nur
Cilacap, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Tidak Bisa Menarik Saldo DANA Bisnis karena Gagal Verifikasi Wajah”

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Tri Nur di Media Konsumen, “Tidak Bisa Menarik...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Tidak Bisa Menarik Saldo DANA Bisnis karena Gagal Verifikasi Wajah

  • 10 Januari 2024 - (14:07 WIB)
    Permalink

    Makanya tidak usah neko2 operasi plastik segala, apa adanya saja, jd tdk bisa dikenali kan? 😀

    1
    4
  • 10 Januari 2024 - (17:34 WIB)
    Permalink

    Untuk para wanita, sebaiknya saat mendaftarkan wajah dan melakukan verifikasi wajah agar jangan pakai riasan apapun. Lebih simpel lagi, jangan pakai fitur otentikasi wajah, cukup password atau sidik jari. Jika ada aplikasi yang MEWAJIBKAN otentikasi wajah, sebaiknya TINGGALKAN jika bagi kalian penampilan tetap nomor satu.

  • 20 Maret 2024 - (15:21 WIB)
    Permalink

    Saya sudah 1 Minggu tidak bisa tarik dana bisnis. Lapor cs sudah, DM Ig sudah, email sudah. Semua jawabannya masih tim terkait, sekalinya verifikasi wajah dibilang bukan pemilik. Jualan capek2 uangnya ga bisa diambil. Sedih banget jd rakyat kecil…

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Tidak Bisa Menarik Saldo DANA Bisnis karena Gagal Verifikasi Wajah

oleh Tomo dibaca dalam: 1 menit
5