Konfirmasi Sanggahan Transaksi Fraud Kartu Kredit BRI di Merchant Aplle.com

Pertama saya ucapkan terima kasih kepada Media Konsumen yang telah menerbitkan keluhan saya pada tanggal 08 Januari 2024:

Sebelum saya memposting ke media, saya sudah lapor dulu tentang transaksi tersebut ke call center BRI, dengan nomor pelaporan: 49881915 . Sejak kejadian ini, saya jadi ketar ketir. Bersamaan juga setelah kejadian ini, nomor HP saya dibombardir panggilan dari nomor-nomor yang tidak saya kenal. Saya yakin betul data pribadi saya yang tahu ya hanya saya pribadi dan petugas bank.

Saya pikir panggilan ini tujuannya kalau tidak mencuri data saya, ya mau mencuri uang saya. Sehingga saya abaikan semua panggilan nomor asing, karena saya tidak merasa memiliki hutang tunggakan di bank, dan nomor resmi bank hanyalah untuk dihubungi, bukan menghubungi.

Yang kedua, terima kasih kepada Bank BRI yang telah merespons keluhan saya. Pada tanggal 15 Januari 2024, saya telah menerima amplop warna coklat, yang berisikan surat sanggahan transaksi. Diikuti dengan datangnya kartu baru Tokopedia Card, yang langsung saya aktifkan dan sudah dapat dipergunakan untuk bertransaksi kembali.

Terima kasih juga kepada CS BRI yang bersedia membantu kasus ini. Semoga kedepan tidak ada lagi kasus serupa. Bersamaan dengan ini, kasus saya anggap selesai, karena dana sudah di-refund dan dikreditkan kembali ke kartu saya.

Terima kasih Media Konsumen. Terima kasih Bank BRI.

Saifuddin Zuhri
Kudus, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BRI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Konfirmasi Sanggahan Transaksi Fraud Kartu Kredit BRI di Merchant Apll…

oleh Saifuddin Zuhri dibaca dalam: 1 menit
0