Indomaret Poinku Tidak Mengirimkan Hadiah yang Sudah Diklaim

Pertama-tama, terima kasih kepada Media Konsumen yang telah memuat surat terbuka ini.

Untuk kronologi kejadian adalah sebagai berikut. Saya sebagai member Indomaret Pointku dengan nomor HP member: 085 85 36 39 37 ** . Saya sebelumnya mengikuti campaign loyalti stamp pembelian Netflix 300rb.
Campaign tersebut akan mendapatkan 1 poin stamp apabila berbelanja 1 voucher Netflix Rp300.000. Promo tersebut berjalan dari 16 Desember 2023 – 15 Januari 2024

Gb. 1 Promo stamp Indomaret poinku netflix 300rb

Saya sudah menukarkan 10 stamp, yang mana dibutuhkan untuk menukar 1 Samsung Galaxy Watch 4 44mm (dengan membeli 10 Voucher Netflix Rp300 ribu).

Tidak lama, mendekati tanggal 15 Januari 2024, promo tersebut diperpanjang hingga 15 Februari 2024. Namun per tanggal 15 Februari 2024 tidak ada status pengiriman sama sekali atas hadiah yang sudah saya klaim.

Gb. 2 Tidak ada di pelacakan pengiriman hadiah

Akhirnya saya mengirimkan komplain ke info@indomaretpoinku.com. Namun balasan di email hanya silahkan tunggu saja.

Gb. 3 Komplain terkait klaim hadiah belum ada pengiriman

Bahkan saat ini di aplikasi sudah tidak ada histori klaim hadiah, maupun tracking hadiah. Jadi benar-benar tidak bisa dipantau untuk status hadiah klaim tersebut. Sebelumnya saya mengikuti promo stamp yang lain, tapi hadiahnya tidak seberapa (corkcicle tumbler, Logitech mouse), hadiah masih dikirim dan tidak ada masalah.

Saya sebagai member di Indomaret Poinku juga menginfokan kepada member lain atau yang ingin mengikuti promo stamp Indomaret Poinku, harap berhati-hati apabila mengikuti campaign stamp dengan hadiah dengan nominal besar. Karena Indomaret Poinku bisa saja tidak memenuhi dan mengirim hadiah yang sudah diklaim, meskipun sudah menghabiskan uang yang lumayan banyak untuk klaim hadiah tersebut.

Untuk video rekam layar hadiah Indomaret Poinku yang belum dikirim bisa dicek di link di bawah:

Terima kasih atas perhatiannya.

Salam,

Azhar
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Indomaret Poinku Tidak Mengirimkan Hadiah yang Sudah Diklaim”

Yth. Saudara Azhar Menanggapi tulisan Sdr. Azhar: “Indomaret Poinku Tidak Mengirimkan Hadiah yang Sudah Diklaim“, yang dimuat tanggal 19 Februari...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Indomaret Poinku Tidak Mengirimkan Hadiah yang Sudah Diklaim

  • 20 Februari 2024 - (10:12 WIB)
    Permalink

    Wah wah, TS ini sebaiknya hati hati ya. Kode i kupon nya KELIHATAN TUH di menit 0:11. Para kucing Garong yg nyamar jadi pembaca medkom ini tentunya Nggak Pada KELILIPAN kan?

    Yuk2 redeem cepet2, mumpung msh disengketakan oleh TS, sebaiknya kita manfaatkan momen ini untuk hidden redemption dgn mengaku sbg TS dan komplain pada Indomaret kendala akun lg eror/ganti identitas.

    Atau bagi Oknum pegawai PT Inti Dunia Sukses, anda juga bisa ya bt klaim kupon di atas. Anda bisa ubah database owner kupon dan memasukkan data diri calon penerima kupon beserta alamatnya, silakan bisa kolega atau keluarga.

    Lumayan Galaxy Watch, cing! LMAO

 Apa Komentar Anda mengenai Indomaret Poinku?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Indomaret Poinku Tidak Mengirimkan Hadiah yang Sudah Diklaim

oleh Azhar dibaca dalam: 1 menit
4