Kecewa Tagihan Annual Fee BNI JCB Ultimate untuk Kartu yang Belum Aktif

Seperti kebanyakan keluhan akan program welcome bonus dan annual fee BNI JCB Ultimate, dengan ini saya juga ingin menyampaikan keluhan saya akan layanan yang diberikan oleh BNI.

Sebelumnya saya sangat antusias akan kartu kredit BNI JCB Ultimate dikarenakan benefit yang diberikan dan karenanya saya pun melakukan pengajuan. Setelah kartu kredit dikirimkan, saya sangat terkejut akan perubahan syarat dan ketentuan sepihak oleh BNI, yang mana sangat mengecewakan dan banyak juga nasabah yang mengungkapkan kekecewaan yang sama di media konsumen.

Dikarenakan hal tersebut, tentu saja saya keberatan untuk di-charge annual fee di awal, sedangkan kartu pada kondisi BELUM AKTIF. Pada 13 Februari 2024, saya pun menghubungi call center dan meminta waive annual fee yang tentu saja ditolak. Setelah diskusi dengan agen call center, ia pun menyarankan untuk ditutup saja dan karena belum cetak tagihan annual fee, maka annual fee tidak akan ditagih. Laporan pun dibuat dengan nomor pelaporan 200021167803.

Agen call center saat itu menginformasikan bahwa proses memakan waktu 8 hari, dan karena cetak tagihan pada tanggal 16 Februari, saya memastikan lagi, dan agen memastikan bahwa yang jadi patokan adalah tanggal pengajuan, bukan tanggal selesai proses.

Namun hari ini, 16 Februari 2024, saya mendapat billing statement dengan annual fee, dan ketika menghubungi call center, hanya disuruh menunggu.

Sungguh layanan yang sangat medioker untuk bank sekelas BNI. TnC program yang berubah sesuka hati, dan tidak ada kejelasan informasi. Sungguh mengecewakan.

Kelvin S.
Serpong, Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit BNI JCB Ultimate?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa Tagihan Annual Fee BNI JCB Ultimate untuk Kartu yang Belum Akti…

oleh Kelvin dibaca dalam: 1 menit
0