Spending Reward BNI JCB Ultimate yang Sangat Mengecewakan

Yth. Tim BNI Card JCB

Saya telepon call center BNI (CS a.n. Pak Ef*****) pada tanggal 6 Februari 2024 pukul 23.20, untuk menanyakan status redeem saya. Kemudian saya mendapatkan kabar bahwa kuota tiket redeem Jakarta Tokyo ternyata sudah habis.

Saya ada lampiran rekaman percakapan saya dengan CS a.n. Bu Ri**, dengan nomor laporan: 20002087779, saat melakukan redeem tiket pesawat pada tanggal 1 Februari 2024 persis pukul 08.00 ketika menginput nomor laporannya. Bisa dicek menit-menit terakhir ketika pukul 08.00 tepat, CS Bu Ri** menginput nomor laporannya.

Akan tetapi setelah dicek laporannya oleh CS Pak Ef***** ternyata tiket kuota sudah habis. Padahal saya selalu diinfo oleh call officer BNI, bahwa tiket ini siapa cepat dia dapat. Namun saya tidak menerimanya, padahal sudah melakukan redeem pada pukul 8.00 WIB tepat. Sementara ada yang melakukan redeem pada pukul 8.02 dan 8.04 mendapatkan kuota tiket pesawat. Sedangkan saya tidak menerima kuota dari tiket pesawat tersebut.

Saya mempertanyakan prosedur pengambilan kuota, yang katanya siapa cepat dia dapat. Saya merasa ini tidak fair bagi kita sebagai nasabah BNI. Tolong dibantu untuk redeem program tiket pesawat bisnis saya ini. Saya sudah berusaha melakukan transaksi sebanyak Rp200 juta selama 3 bulan dan minimal Rp50 juta per bulannya berturut-turut. Ini bukanlah transaksi yang kecil dan jika saya lakukan di kartu kredit lain, saya bisa mendapatkan benefit yang besar dari transaksi ini.

Mohon bantuannya BNI Card team. Kami berharap masalah ini bisa ditangani dan tidak sampai harus membuat nama BNI di publik menjadi buruk serta kredibilitasnya menjadi dipertanyakan. Jangan sampai setelah ada perubahan ketentuan spending rewards yang tiba-tiba, kemudian penukaran tiket rewards-nya juga menjadi tidak benar mekanismenya. Mohon supaya BNI bisa menjaga nama baik dan integritasnya.

Widarto Wijaya
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Spending Reward BNI JCB Ultimate yang Sangat Mengecewakan

  • 19 Februari 2024 - (18:39 WIB)
    Permalink

    kasus saya juga kurang lebih seperti ini yang mengeluhkan T&C program spending reward yang dirubah – rubah seenak nya di tengah promo berjalan …

    nomor laporan 200020873101 dan 200020878592 sudah saya buat sejak awal Feb 2024 dan saya sudah follow up via CS maupun email namun sampai saat ini tidak ada tanggapan yang menyelesaikan masalah ini

    Saya juga sudah mengirimkan surat ke media konsumen & sedang dalam tahap verifikasi

    Apakah BNI mau membiarkan seluruh nasabahnya setiap hari membuat laporan ke media konsumen ? Apa tidak malu kalau setiap hari ada beberapa artikel terkait BNI muncul di sini ?

    Saya sudah cukup lelah dengan segala kontroversi dari program promosi ini & saya harap BNI bisa segera menepati janji promo nya di awal

    Terima kasih

    • 27 Februari 2024 - (00:52 WIB)
      Permalink

      Demo mereka aja pak.
      Banyak konsumen yg mengeluh terkait hal itu.
      Itu artinya program setingan untuk keptingan oknum2 tertentu.

 Apa Komentar Anda mengenai Promo kartu kredit BNI?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Spending Reward BNI JCB Ultimate yang Sangat Mengecewakan

oleh Widarto dibaca dalam: 1 menit
2