XL Prioritas Tidak Kasih Solusi Soal Terlambat Perpanjangan Paket

Terima kasih untuk Media Konsumen, yang telah menerbitkan keluhan saya terhadap XL. Saya adalah salah satu pengguna XL Prabayar dan Prioritas. Tepatnya pada bulan Januari 2024, saya membeli XL Prioritas dengan paket Upfront Silver 3 bulan.

Pada bulan pertama, tidak ada kendala dan masalah. Namun pada bulan kedua, tepatnya tanggal 10 Februari 2024, kendala dan masalah tersebut muncul, yaitu kendala keterlambatan perpanjangan paket. Saya pikir cuma 1-3 hari, okelah tidak apa-apa.

Namun ternyata sampai saat ini tidak ada kejelasan dari perpanjangan paket saya tersebut. Berkali-kali saya telepon CS di nomor 817 juga tidak bisa kasih solusi, selain kata sabar dan mohon waktunya. Hari Rabu tanggal 21 Februari 2024, saya mengajukan hard complain ke CS dan dijanjikan 3×24 jam. Namun sampai masa tunggu itu berakhir, pihak XL tidak bisa kasih solusi apa pun selain kata “Mohon menunggu dan akan dimaksimalkan”, tapi tidak bisa kasih kepastian sama sekali

Di sini sebagai konsumen saya merasa dirugikan. Saya sudah memenuhi kewajiban saya sebagai pelanggan, tapi saya tidak mendapatkan layanan yang seharusnya saya dapatkan. Bayangkan, dari tanggal 10 Februari sampai sekarang tidak ada kejelasan soal perpanjangan paket tersebut. Yang ada hanya kata-kata “Sedang ditangani pihak terkait”.

Sebagai pelanggan, saya merasa dirugikan tanpa ada kejelasan dan kompensasi apa pun. Terima kasih.

Andi Kurniyanto
Semarang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “XL Prioritas Tidak Kasih Solusi Soal Terlambat Perpanjangan Paket”

Jakarta, 12 Maret 2024 Ref.CM/CU/E/003/0324/OP Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak Andi Kurniyanto melalui...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “XL Prioritas Tidak Kasih Solusi Soal Terlambat Perpanjangan Paket

  • 1 Maret 2024 - (08:43 WIB)
    Permalink

    Saya Juga mengalami hal yg sama dengan paket My Prio UpFront, yang harus nya sudah update pembaharuan paket di tgl 16 Februari 2024 tapi sampai sekarang tgl 1 maret belum ada perubahan, saya juga udah 6 kali tlp CS dan 1 kali pergi ke servis Centernya juga belum ada perubahan status paket, saya juga merasa hanya sekedar di layani keluhan, tapi pihak dari XL nya tidak ada tindak lanjut yg kongkrit. dan pernah juga waktu nlp CS yg ke tiga kalinya mereka menawarkan konpensasi 10 Giga data karna keterlambatan perpanjangan namun sampai sekarang itu nihil

  • 1 Maret 2024 - (22:08 WIB)
    Permalink

    sama, saya juga mengalami hal yang sama, tiap hari komplain hasilnya nihil, yg balas chat juga bot semua 🥲

  • 5 Maret 2024 - (10:58 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalamai hal yang sama paket combo vip 10 GB gagal perpanjangan padahal pulsa mencukupi, sudah komplain dan membuat laporan pada tanggal 18 feb 2024 sampai sekarang solusi nya Nihil, padahal berbagai cara sudah saya tempuh, pelayanan customer service XL sungguh mengecewakan

  • 6 Maret 2024 - (12:05 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami keluhan yang sama. Dari tanggal 17 Februari 2024 sudah ada pemotongan pulsa sebesar sesuai nominal yang dibutuhkan. Tapi sampai hari ini tanggal 6 Maret 2024 belum ada kejelasan. Saya sudah mengajukan komplain 5 kali komplain lewat cs di 817. Satu kali hard komplain. Hasilnya nihil belum ada kejelasan. Yang bikin saya jengkel disini adalah nama prioritasnya itu. Yang namanya prioritas seharusnya didahulukan pelayanannya daripada yang lain.
    Dan untuk provider jaringan sekelas XL memiliki masalah pada perpanjangan paket dengan penanganan lebih dari setengah bulan itu sangat tidak pantas.
    Heiii anda punya perusahaan umurnya udah lebih tua dari adek saya. Seharusnya anda bisa mengantisipasi masalah ini sejak dari awal.
    Belum lagi masalah aplikasinya yang lemot meskipun akses internetnya kenceng. Hadeh…

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

XL Prioritas Tidak Kasih Solusi Soal Terlambat Perpanjangan Paket

oleh Andi dibaca dalam: 1 menit
5