Tanggapan perihal “XL Prioritas Tidak Kasih Solusi Soal Terlambat Perpanjangan Paket”

Jakarta, 12 Maret 2024
Ref.CM/CU/E/003/0324/OP

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak Andi Kurniyanto melalui Mediakonsumen.com, tanggal 29 Februari 2024, berjudul “XL Prioritas Tidak Kasih Solusi Soal Terlambat Perpanjangan Paket”. Kami telah menghubungi Bapak Andi untuk konfirmasi keluhan yang dialami. Tidak lupa, kami sampaikan permohonan maaf atas kendala yang beliau alami.

Kami telah menindaklanjuti keluhan Bapak Andi Kurniyanto ke tim terkait. Sebagai apresiasi, kami memberikan kompensasi dengan nominal Rp24.262. Sesuai konfirmasi beliau, paket telah berhasil aktif dan pulsa telah berhasil masuk ke nomor XL milik beliau. Dengan demikian, keluhan Bapak Andi telah terselesaikan dengan baik.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke CustomerService@XL.co.id, atau Live Chat melalui MyXL Apps.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Reza Mirza
Group Head Corporate Communications XL Axiata

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
XL Prioritas Tidak Kasih Solusi Soal Terlambat Perpanjangan Paket

Terima kasih untuk Media Konsumen, yang telah menerbitkan keluhan saya terhadap XL. Saya adalah salah satu pengguna XL Prabayar dan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “XL Prioritas Tidak Kasih Solusi Soal Terlamba…

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 menit
0