Transaksi Pakai Saldo Flip ke Beberapa Tujuan dari Tanggal 1 Maret 2024 Masih Belum Masuk Rekening

Saya pengguna lama Flip. Baru kali ini saya kecewa dengan Flip. Kejadian bermula pada tanggal 1 Maret 2024. Saya top up dari BNI ke saldo Flip berhasil. Kemudian saya transaksi ke beberapa tujuan (4 tujuan: Mandiri 100 ribu, BSI 2,505 juta, GoPay 175 ribu, dan Shopee 1,720 juta) dengan saldo Flip tersebut.

Transaksi sangat lama sampai HP panas, yang berhasil terkirim hanya transfer ke Mandiri lainnya berstatus “butuh konfirmasi”. Saya hubungi CS yang katanya bisa membantu melayani 24 jam, ternyata tidak ada respon.

Begini responnya pada tanggal 1 Maret 2024 jam 21.44: “Mohon maaf, saat ini kami tidak dapat menghubungkan Anda dengan Customer Care Officer kami.”

Saya langsung kirim email ke Flip, terus saya kirim dari tanggal 1 sampai 3 Maret 2024. Jawaban email tadi pagi tanggal 3 Maret 2024:

“Halo, Kak Oxcy Chem. Terima kasih telah menghubungi Customer Support Flip. Dengan senang hati saya Catur Flip yang akan membantu keluhan Kakak mengenai kendala di aplikasi Flip. Baik, Kak, saat ini sedang dilakukan konfirmasi oleh tim ke pihak terkait untuk dilakukan pengecekan lebih lanjut dengan penanganan pada nomor tiket 120399. Mohon kesediaannya untuk menunggu ya, Kak. Semoga informasi yang saya sampaikan dapat membantu.”

Mohon kepada owner, karyawan/wati, dan pihak terkait yang bekerja di Flip untuk segera menyelesaikan masalah saya, karena saya sangat dirugikan. Uang tersebut untuk biaya sekolah anak. Sampai detik ini saya tulis di media ini, uang saya total 4,5 juta belum kembali dan tidak ada kejelasan dari Flip.

Terima kasih.

Suci Kartika
Sidoarjo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

13 komentar untuk “Transaksi Pakai Saldo Flip ke Beberapa Tujuan dari Tanggal 1 Maret 2024 Masih Belum Masuk Rekening

  • 5 Maret 2024 - (07:51 WIB)
    Permalink

    Transfer kan bisa langsung antar bank (dengan biaya hanya 2500), tidak perlu pakai pihak ke 3. Jauh lebih aman dan lebih cepat. Apalagi kalau top up gopay, shopee biaya hanya 1000.

    • 5 Maret 2024 - (19:22 WIB)
      Permalink

      Alhamdulillah sudah kembali saldonya ke rekening masing-masing pada hati senin, 4 Maret 2024
      Setelah saya menulis di Media Konsumen respon flip cepat
      Semoga pengalaman yang kurang baik tidak menimpa penggunaan setia flip
      Terima kasih Media Konsumen

  • 5 Maret 2024 - (11:56 WIB)
    Permalink

    Kalau mau bisa gratis transfer, gratis top up gopay bisa dipertimbangkan pakai bank jago bu. Flip cuma buat transfer dr bank lain (bri,bca, mandiri,dll) ke bank jago. Sejauh ini pakai cara tersebut cukup nyaman dan aman.

    • 5 Maret 2024 - (19:22 WIB)
      Permalink

      Alhamdulillah sudah kembali saldonya ke rekening masing-masing pada hati senin, 4 Maret 2024
      Setelah saya menulis di Media Konsumen respon flip cepat
      Semoga pengalaman yang kurang baik tidak menimpa penggunaan setia flip
      Terima kasih Media Konsumen

  • 5 Maret 2024 - (14:23 WIB)
    Permalink

    Pasti tergiur biaya transfer gratis tanpa memikirkan resiko. Yach nikmati saja paling 3 bulan juga selesai kalo ga apes.

    • 5 Maret 2024 - (19:23 WIB)
      Permalink

      Terima kasih atas perhatianya
      Akan saya pertimbangkan lagi untuk memakai serba gratisan yang ujungnya mengecewakan pelanggan setia

  • 6 Maret 2024 - (09:57 WIB)
    Permalink

    Alhamdulillah sudah teratasi masalahnya,
    Cuman kalau boleh saya kasih saran,
    Lebih baik pakai bank aja,Lebih minim resiko,. Atau Pakai gopay yg udah upgrade/plus .bisa TF gratis,dan sudah jadi gopay tabungan/jago. Trims.

    • 6 Maret 2024 - (19:56 WIB)
      Permalink

      Aku pelanggan setia flip. Alhamdulillah aman² aja tanpa kendala sudah total ratusan transaksi. Yg penting transfer sesuai digit nominal dan setelah transfer segera pencet tombol konfirmasi.

  • 7 Maret 2024 - (08:26 WIB)
    Permalink

    saya juga selalu memakai flip dan seabank utk cari transfer gratis, dulu pernah pakai flip tidak memakai angka keriting karna kelupaan copas tapi alhamdulillah karena ada SS dri transfer akhirnya cepet balik

 Apa Komentar Anda mengenai Flip?

Ada 13 komentar sampai saat ini..

Transaksi Pakai Saldo Flip ke Beberapa Tujuan dari Tanggal 1 Maret 202…

oleh oxcy dibaca dalam: 1 menit
13