Belanja Online VS Offline di Indomaret

Saya mau berbagi pengalaman berbelanja online melalui KlikIndomaret. Sebagai member, ada item tertentu yang harga di aplikasi lebih murah daripada harga offline di Indomaret. Harga online tidak pernah lebih mahal dan itu menjadi salah satu dasar saya berbelanja online.

Tanggal 1 Februari 2024, saya bertransaksi  melalui KlikIndomaret dan terdapat harga produk yang lebih mahal dari harga promo katalog Indomaret. Selisih harganya menurut saya cukup jauh, yaitu Rp55.400 – Rp44.900 = Rp10.500 per satuan.

Siapa yang menanggung kerugian itu jika customer tidak melakukan komplain? Tanggal 2 Februari 2024, telah dilakukan price match menjadi Rp44.900 di aplikasi KlikIndomaret. Namun kerugian telah terjadi dan tetap ditanggung customer. Di mana kepuasan berbelanja online jika yang didapat malah kerugian?

Fani Weng
Samarinda, Kalimantan Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Belanja Online vs Offline di Indomaret”

Yth. Saudara Fani Wang Menanggapi tulisan Sdr. Fani Wang: “Belanja Online vs Offline di Indomaret” yang dimuat tanggal 8 Maret...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Belanja Online VS Offline di Indomaret

  • 9 Maret 2024 - (08:42 WIB)
    Permalink

    KlikIndomaret banyak curangnya (oknum kurir pegawainya). Barang dikasih tidak sesuai ukuran, begitu minta tukar malah nggak diantar dan barang diembat ama kurir. Masih lebih bagus pelayanan AlfaGift.

    • 9 Maret 2024 - (13:22 WIB)
      Permalink

      Anda selalu mengecheck hrg offline & online pada toko yg sama sebelum berbelanja online ? Kenyataaan kesalahan ada di klik indomaret dengan mengganti mengikuti “harga spesial” offline.

      • 9 Maret 2024 - (13:38 WIB)
        Permalink

        tidak. jika sy sudah klik beli artinya saya sudah setuju mengikuti harga saat diklik. terlepas dari apakah ada kesalahan apa gak di sistem. itu menurut sy.

      • 9 Maret 2024 - (14:41 WIB)
        Permalink

        Kalau si klik tetap berpegang pada harga awal di aplikasinya sampai dengan akhir prd promo per tgl 15 tiap bulan, surat sharing ini tdk akan dimuat di mk ini. Merubah berarti memperbaiki ke yg benar.

 Apa Komentar Anda mengenai Indomaret?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Belanja Online VS Offline di Indomaret

oleh Fani dibaca dalam: <1 menit
5