Gagal Tarik Tunai di ATM BSI

Gagal tarik tunai di ATM BSI

Pada tanggal 13 Maret 2024, saya melakukan tarik tunai di ATM BSI kampus salah satu PT yang baru-baru ini dialihkan proses payrollnya dari BRI ke BSI. Namun pada penarikan pertama sebesar 1 juta, uang tidak keluar dan muncul tulisan timeout.

Setelah saya cek aplikasi BSI mobile, tidak ada refund dana, yang artinya uang tidak keluar tapi dana di rekening terpotong. Lalu saya coba ambil 100 ribu, dan uang keluar. Saya pikir apa stok uang di ATM habis sehingga tidak mencukupi ditarik nasabah?

Kemudian saya melapor ke marketing BSI yang pernah ke fakultas tempat saya bekerja, disuruh untuk membuat laporan melalui aplikasi BSI. Sudah saya laporkan melalui aplikasi namun sudah satu minggu ini belum ada refund ke rekening saya.

Mohon respon dari BSI cabang Lampung, yang sudah mendapatkan kepercayaan payroll gaji ASN untuk tanggap terhadap keluhan dan layanan. Jangan mengurangi kepercayaan nasabah terhadap BSI terlebih berita bocornya data nasabah tahun lalu, ditambah seringnya kasus gagal tarik tunai namun lama proses redundanya.

Apalagi ini Bank Syariah, di mana untung rugi diperhitungkan dengan cermat. Jika telat bayar angsuran saja telat mendapat denda, masa nasabah dirugikan oleh alat bank, responnya tergolong lama.

Aan Budianto
Lampung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Gagal Tarik Tunai di ATM BSI

oleh Aan dibaca dalam: 1 menit
0