Welcome Bonus BNI JCB Ultimate Belum Juga Diberikan

Dear PT. Bank BNI Persero, Tbk.

Saya mengajukan kartu kredit BNI melalui e-form BNI JCB Ultimate, pada bulan November 2023. Kartu sampai di rumah saya pada awal bulan Desember 2023. Kemudian saya melakukan transaksi offline di atas Rp10 juta pada tanggal 14 Desember 2023.

Sesuai dengan syarat dan ketentuan di website BNI, per Desember 2023 harus transaksi offline senilai minimal Rp10 juta untuk transaksi pertama kali dan saya sudah melakukan itu. Namun sampai sekarang welcome bonus belum turun. Alasannya karena di sistem mereka transaksi pertama itu Tokopedia.

Padahal transaksi di Tokopedia tanggal transaksi 15 Desember 2023. Jelas-jelas di e-statement, bahwa transaksi pertama saya offline di toko grosir bakti karya. Saya sudah bolak-balik telepon ke CS, komplain melalui IG, tapi sampai sekarang belum dapat kejelasan. Bahkan CS BNI Call gak bisa kasih kepastian mengenai status laporan saya. Jawaban CS cuma “Follow up dan bantu follow up“.

Regards.

Agustian
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Welcome Bonus BNI JCB Ultimate Belum Juga Diberikan

  • 6 April 2024 - (12:23 WIB)
    Permalink

    Saya yakin transaksi pertama itu gestun cmiiw, biasanya merchant edc fisik offline langsung di-settle di hari yang sama, beda dengan online bisa cepat bisa lama.
    Apes banget baru pembukuan 4 hari kemudian… dan jangan2 BNI menggunakan definisi transaksi terbukukan daripada tanggal transaksi?

    • 6 April 2024 - (14:44 WIB)
      Permalink

      Saya gak pernah gestun kak.. Itu memang Saya belanja di toko grosiran sembako.. Toko grosir bakti karya.. Itu perusahaan besar cabangnya banyak kok di jabodetabek..

 Apa Komentar Anda mengenai Promo kartu kredit BNI?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Welcome Bonus BNI JCB Ultimate Belum Juga Diberikan

oleh Agus dibaca dalam: 1 menit
4