Kartu BRI x Tokopedia Tak Kunjung Diterima

Dengan hormat Bank BRI,

Kronologinya, saya apply kartu kredit BRI x Tokopedia dan sudah di-approve. Kartu sudah dikirim, tetapi ternyata kartu yang dikirimkan tidak bisa digunakan untuk transaksi offline. Sehingga CS BRI menyarankan agar sebaiknya memblokir kartu yang ada dan akan dikirimkan kartu pengganti yang bisa digunakan untuk transaksi offline. Laporan tersebut tanggal 23 Maret 2024, yang katanya maksimal 4 hari kerja.

Setelah itu saya follow up pada tanggal 29 Maret 2024. Info dari CS, katanya sudah dikirim dari tanggal 27 Maret 2024. Namun sampai sekarang kartu belum diterima. Saya follow up lagi tanggal 5 April 2024, kartu masih dalam proses pengiriman.

Setiap follow up, CS hanya membuat ID laporan baru, tapi kartu tersebut tidak ada kejelasan di mana. Karena saat saya tanya ekspedisi yang digunakan apa dan  nomor resinya, CS tidak bisa menjawab. CS via hotline tidak membantu, serta lewat email pun tidak dibalas.

Jika kendala pada alamat sepertinya tidak mungkin, karena kartu yang pertama kali diantar bisa sampai di tujuan. Semoga pihak BRI bisa membantu proses nomor ID laporan 51907531. Terima kasih.

Andreas Budianto
Tangerang, Banten


Update melalui X:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Kartu BRI x Tokopedia Tak Kunjung Diterima”

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Andreas...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Kartu BRI x Tokopedia Tak Kunjung Diterima

  • 9 April 2024 - (12:48 WIB)
    Permalink

    Kalo dari pengalaman, terima CC BRI itungannya cepet asal detail alamat tujuan mau itu rumah apa kantor sampe patokannya jelas, kalopun pindah alamat juga bisa konfirmasi dulu ke CS banknya, tapi disini kuatir kendala di ekspedisinya, jadi baiknya hubungi banknya saja buat cek pengiriman mana tau ada missed

    1
    1
  • 9 April 2024 - (13:16 WIB)
    Permalink

    Aneh gak bisa untuk transaksi offline… Cacat fisik kartu atau setelan di sistem BRI yang gak benar, kan harusnya bisa diperbaiki tanpa perlu ganti kartu?

    0
    5
    • 9 April 2024 - (16:31 WIB)
      Permalink

      Ya saya jg bingung pas di awal mau transaksi offline, failed terus dan pas tanya ke CS ternyata emg kartu yang di kirim gabisa untuk transaksi offline, jd mereka saranin buat kirimin yg baru dan yang sebelumnya di blokir permanen. Aneh aja terus ngapain kirim kartu fisik kl ga bs offline, dan tiap d follow up jg jawabannya kurang membantu.

  • 11 April 2024 - (13:39 WIB)
    Permalink

    Kl kartu atm kl tidak bisa untuk ambil uang di atm, pengalaman saya itu chip nya kotor. Coba bersihkan pakai alkohol. Pernah coba berhasil.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Tokopedia Card?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Kartu BRI x Tokopedia Tak Kunjung Diterima

oleh Andreas dibaca dalam: 1 menit
5