Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Salah Transfer Virtual Account Mandiri Lewat BNI M-banking, Dana Belum Dikembalikan

  • 17 April 2024 - (14:50 WIB)
    Permalink

    Update Hari ini : Pihak BNI menyampaikan bahwa Dana saya sudah berhasil Terkredit ke rekening penerima. Karena bukan kesalahan sistem maka Dana tidak bisa Janji untuk dikembalikan katanya. Akhirnya saya langsung menghubungi lagi CS Kredit Digital via email agar bisa mengembalikan uang saya. Dan saya lampirkan juga bukti Transaksi nya. Untung mereka responsif dan membalas pesan Saya. Mereka meminta nomor ponsel saya agar masalah saya dapat segera teratasi. Semoga segera ada kabar baik dan Iktikad baik. Dan uang saya bisa kembali setelah ini.

  • 18 April 2024 - (17:02 WIB)
    Permalink

    Laporan Pengaduan saya dan Pengajuan Refund ke Mandiri sudah diselesaikan oleh BNI, tinggal menunggu Pengembalian Dana dari Mandiri dan Rekening Penerima Dana, yaitu Aplikasi Kredit Digital agar Dana bisa dikembalikan ke rekening saya.

    Mantap Pelayanan BNI sangat Detail, Cepat dan responsif terhadap Nasabah nya.

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Salah Transfer Virtual Account Mandiri Lewat BNI M-banking, Dana Belum…

oleh Widdy dibaca dalam: 1 menit
2