Pengiriman Kartu Kredit BNI Sangat Lama

Dear Media Konsumen,

Perihal pengiriman kartu kredit BNI yang sangat lama, sejak tanggal 22 Maret 2024 saya mendapat e-billing statement kartu kredit BNI jenis Garuda kedua. Sampai hari ini, saya menulis artikel di Media Konsumen pada 17 April 2024, kartu kredit BNI jenis Garuda tidak kunjung mendarat di rumah.

Saya sudah beberapa kali menghubungi call center BNI, hampir semua call center bilang akan mem-follow up pihak terkait perihal pengiriman kartu kredit BNI saya, tetapi sampai hari ini saya belum menerimanya. Bahkan tidak ada satu pun kurir yang menghubungi saya jika ingin melakukan pengiriman kartu kredit BNI.

Mohon pihak terkait menindaklanjuti hal ini. Sudah mau 1 bulan belum saya terima juga. Begitupun dengan limit yang diberikan tidak sebesar ref kartu kredit yang saya gunakan saat pengajuan kartu kredit BNI kedua jenis Garuda. Sekarang lama pula dalam pengirimannya, padahal domisili saya dekat dengan Jakarta.

Apakah karena memang limit kartu yang kecil jadi pengirimannya semudah itu kena retur, padahal di rumah saya selalu ada orang yang siap menerima paket dari kurir. Mohon tindak lanjutnya.

Sekian, Terima kasih Media Konsumen,

Tangerang, 17 April 2024

Reza Oktari
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman Kartu Kredit BNI Sangat Lama

oleh REZA OKTARI dibaca dalam: 1 menit
0