Tanggapan Blibli perihal “Hati-hati Menggunakan Metode Pembayaran GoPay!”

Salam hangat dari Blibli,

Terima kasih atas perhatian Mediakonsumen.com terkait surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Andrew S.I. berjudul “Hati-hati Menggunakan Metode Pembayaran GoPay!“ pada Rabu, 14 Mei 2024.

Kami sangat memahami kekhawatiran terkait proses transaksi pesanan Bapak Andrew. Untuk itu, perkenankan kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Sebagai tindak lanjut, kami telah menghubungi beliau dan disepakati untuk melakukan pengembalian dana (refund) ke rekening Bapak Andrew.

Di Blibli, kami berkomitmen untuk menghadirkan layanan yang #PastiPuasTanpaTipuTipu kepada setiap konsumen. Untuk itu, kami mengajak konsumen untuk menyampaikan saran, pertanyaan tentang produk dan layanan di Blibli melalui Customer Care Blibli yang beroperasi selama 24 jam/7 hari, nomor telepon: 0804-1-871-871 hingga email: customer.care@blibli.com.

Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan Mediakonsumen.com dalam upaya Blibli untuk menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen.

Hormat kami,

Iwan Budi Santoso
Customer Management – Blibli

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Hati-hati Menggunakan Metode Pembayaran GoPay!

Pada tanggal 11 Mei 2024 pukul 09.58 WIB, saya melakukan transaksi pembelian di Blibli.com dengan metode pembayaran GoPay senilai Rp773.064....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Blibli?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Blibli perihal “Hati-hati Menggunakan Metode Pembayara…

oleh BLITS dibaca dalam: 1 menit
0