Tidak Ada Jaringan XL di Area Blekonang Tepus Gunungkidul

Saya adalah pengguna provider XL sejak lama. Berdomisili di Jogja Kota, tidak menyulitkan saya untuk berkomunikasi dengan jaringan XL yang bisa terjangkau di area Jogja. Akan tetapi, sangat disayangkan setiap kali saya pulang ke rumah orang tua saya, yang berada di Desa Blekonang, Kecamatan Tepus, Gunungkidul, jaringan XL sama sekali tidak bisa saya dapatkan.

Pengguna lain sesama XL juga mengalami hal yang sama. Bahkan, pengguna provider XL sangat jarang sekali di area Desa Blekonang, Kecamatan Tepus.

Hal ini juga menyulitkan saya untuk berkomunikasi, yang mana mata pencaharian saya bergantung pada jaringan. Dikarenakan saya adalah seorang driver online. Di sisi lain, Desa Blekonang, Kecamatan Tepus dekat dengan objek wisata, yaitu Pantai Selatan Gunungkidul, yang sudah pasti juga tidak terdapat jaringan XL di area pantai.

Besar harapan saya agar jaringan XL bisa terjangkau di area Kecamatan Tepus, Gunungkidul agar tidak menghambat pekerjaan, komunikasi, bahkan sampai untuk sarana pendidikan. Semoga saran saya bisa segera terealisasi dikarenakan saya tidak ingin ganti provider.

Terima kasih.

Pranowo
Gunungkidul, DIY


Update (31 Mei 2024): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan klarifikasi dan apresiasi atas tanggapan dari pihak XL Axiata sebagai berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Tidak Ada Jaringan XL di Area Blekonang Tepus Gunungkidul

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tidak Ada Jaringan XL di Area Blekonang Tepus Gunungkidul

oleh Bolang dibaca dalam: 1 menit
1