Layanan Pelanggan Indihome Abaikan Laporan Soal Kabel Kendor

Saya pelanggan Indihome berdomisili di Kabupaten Pamekasan. Pada hari Jumat tanggal 10 Mei, saya diberitahu oleh tetangga saya bahwa kabel Indihome saya kendor, membahayakan, dan mengganggu rumah tetangga saya.


Saya langsung melaporkan keluhan ini ke posko Indihome Kabupaten Pamekasan pada hari itu juga. Indihome Pamekasan bilang akan dicek ke lokasi pada keesokan harinya, tanggal 11 Mei.

Akan tetapi, tidak ada teknisi yang datang dan mengabari saya. Saya konfirmasi ke Indihome Pamekasan, tetapi tidak ada kejelasan sampai hampir 1 bulan dan tidak ada itikad baik dari Indihome Pamekasan.

Pada tanggal 21 Mei, saya telepon Indihome di nomor 188, tetapi tidak ada customer service yang menjawab teleponnya (saya menunggu sekitar 9 menit).

Terakhir, saya komplain ke CS Indihome melalui WhatsApp tentang kabel Indihome ini, malah akan dibantu refresh jaringan.

Saya tidak percaya perusahaan sekelas Indihome layanan pelanggan/customer service-nya bisa sebobrok ini. Bahkan layanan pelanggan UMKM rumahan saja jauh lebih baik daripada Indihome.

Romy
Pamekasan, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Layanan Pelanggan Indihome Abaikan Laporan Soal Kabel Kendor”

Merujuk pada surat pembaca di Media Konsumen pada tanggal 6 Juni 2024 oleh Bapak Romy mengenai layanan pelanggan IndiHome. Dapat...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Layanan Pelanggan Indihome Abaikan Laporan Soal Kabel Kendor

  • 6 Juni 2024 - (20:31 WIB)
    Permalink

    Haha, kalau langsung dikerjain malah kaget. Depan rumah saya juga begitu. Mau pos di Media Konsumen malah takut bermasalah.

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Layanan Pelanggan Indihome Abaikan Laporan Soal Kabel Kendor

oleh Romy dibaca dalam: 1 menit
1