Next Day Anteraja Serasa Ekonomi

Saya melakukan pemesanan sparepart laptop melalui aplikasi Tokopedia pada tanggal 4 Juni 2024 menggunakan jasa ekspedisi Anteraja Next Day, dengan harapan betul sampai dalam durasi 24 jam.

Pada keterangan tracking web Anteraja, paket sudah di-pickup tanggal 5 Juni 2024. Idealnya, tanggal 6 Juni 2024 pesanan sudah sampai di tangan saya. Kenyataannya, sudah 4 hari paket masih belum sampai juga.

Kalau memang tidak bisa melaksanakan jasa Next Day, lebih baik dihapus saja layanannya. Harapan saya dengan Next Day-nya Anteraja akan lebih baik dari layanan Yakin Esok Sampai yang sama-sama lelet juga. Tapi ternyata sama saja.

Perlu diketahui bahwa pesanan itu adalah milik konsumen servis saya. Dengan adanya keterlambatan seperti ini, menghambat dan merusak nama baik saya sebagai tukang servis, sampai dikatakan tidak becus oleh konsumen saya.

Tedi Himawan
Kab. Bandung Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Next Day Anteraja Serasa Ekonomi

  • 11 Juni 2024 - (15:59 WIB)
    Permalink

    Sy liat di web tracking nya baru tgl 6 pickup. Dan diterima tgl 10 jam 14:37.
    Ini sih serasa layanan free-ongkir 😂.
    Konsumen rugi? Iyalah pasti, minta layanan nexday dikasi layanan freeongkir.

    Balikin tuh selisih biaya ke konsumen. Udah ngelanggar aturannya sendiri @anteraja

    • 12 Juni 2024 - (09:33 WIB)
      Permalink

      kalau seller req tanggal 4, baru di pick up tanggal 6, anter aja yg salah, atau ada kemungkinan seller nya emang req pick up nya emang ditanggal 6 , jadi seller nya yang salah, wwkkww,
      tapi ya intinya mau seller nya atau anter aja nya yang lelet, saya sih udah cukup kapok pake anter aja, sering telat, jn*, j&* lebih prefer, lebih bisa dipercaya kalau soal kurir

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Next Day Anteraja Serasa Ekonomi

oleh Tedi dibaca dalam: 1 menit
2