GetPlus Memblokir Akun Level Platinum Secara Sepihak

Saya adalah user GetPlus level Platinum (level tertinggi), semua struk belanja yang saya upload selalu berhasil terverifikasi dan point masuk ke akun saya.

Namun saat saya ingin melakukan redeem point, tiba-tiba dibilang akun saya ditangguhkan. Saya chat ke CS katanya akun saya terdapat transaksi mencurigakan dan diminta bukti struk EDC-nya sebanyak 5 transaksi. Mengapa jika transaksi diduga mencurigakan tidak dimintai bukti EDC pada saat verifikasi transaksi?

Tidak semua orang dan saya yakin kebanyakan orang akan membuang bukti struk belanja maupun struk EDC jika sudah lewat seminggu bahkan beberapa bulan.

Apakah GetPlus hanya mencari celah agar terhindar dari kewajibannya memberi reward? Apa gunanya verifikasi transaksi yang dilakukan sebelumnya? Informasi akun ditangguhkan pun tidak ada email resmi dari GetPlus, hanya muncul pada saat ingin menukar reward.

Hal ini sangat mengecewakan bagi pengguna seperti saya (level platinum) yang selalu men-gupload struk belanja saya ke GetPlus, dengan kejadian ini saya tidak akan menggunakan GetPlus lagi dan saya akan beri himbauan ke orang sekitar saya untuk jangan mau dijadikan “relawan” oleh aplikasi GetPlus untuk memberi data-data belanja kita karena kemungkinan besar kita tidak diberikan hak kita.

Surya
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

GetPlus Memblokir Akun Level Platinum Secara Sepihak

oleh Surya dibaca dalam: 1 menit
0