Gagal Pasang Indihome karena ODP Penuh, Untuk Pasang Harus Ajak 10 Orang

Yth. Telkom Indonesia

Pada tanggal 3 januari saya mengajukan pemasangan indihome melalui aplikasi my Indihome dengan melakukan cek ketersediaan jaringan terlebih dahulu yang menunjukan bahwa lokasi rumah saya sudah ter-cover oleh layanan Indihome.

Beberapa hari kemudian teknisi Indihome datang, akan tetapi layanan Indihome tetap tidak dapat terpasang karena ODP (Optical Distribution Point) penuh dan jarak rumah dari ODP terdekat lebih dari 50 m. bagaimana bisa setelah mengecek ketersediaan jaringan via aplikasi namun ketika teknisi datang mengatakan bahwa tidak bisa terpasang?

Untuk dapat menikmati layanan Indihome saya diharuskan mengajak minimal 10 orang agar ODP bisa terpasang, padahal bukankah itu pekerjaan marketing untuk menawarkan layanan Indihome? Selain itu bagaimana bisa menawarkan sesuatu yang fasilitasnya saja tidak tersedia? Mohon bantuannya agar fasilitas Indihome dapat dinikmati di perumahan saya.

Terima kasih.

Faiz Masykuri
Taman Semesta Mas
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Faiz Masykuri terkait Pasang Baru Indihome

Kepada Yth Redak Mediakonsumen.com, Terimakasih kepada Mediakonsumen.com yang telah menayangkan keluhan pembaca dari Bapak Faiz Masykuri pada tanggal 13 Februari 2018...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang baru Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Gagal Pasang Indihome karena ODP Penuh, Untuk Pasang Harus Ajak 10 Ora…

oleh Faiz Masykuri dibaca dalam: 1 menit
22