Tiket.com Sangat Mengecewakan, Mau Cepat Malah Jadi Ribet

Saya sangat kecewa dengan pihak tiket.com, tidak sesuai dengan iklan di medsos dan televisi. Saya memesan tiket untuk keluarga saya sebanyak 7 orang (6 orang dewasa dan 1 orang anak-anak) pada tanggal 24 Agustus 2018, untuk keberangkatan Tarakan-Makassar tanggal 4 September 2018. Setelah proses selesai dan harus mentransfer dana melalui rekening Bank Mandiri a.n. GLOBAL TIKET NETWORK.

Setelah saya transfer melalui Bank Mandiri, saya langsung menghubungi pihak tiket.com dan pihak CS tiket.com meminta saya mengirim bukti transfer lewat email dan mereka berjanji akan segera memproses pesanan saya. Pada waktu itu proses booking masih berjalan dan masih tersisa waktu kurang lebih 30 menit. Tapi setelah menunggu sampai sore tidak ada konfirmasi dari pihak tiket.com baik lewat call ataupun email saya. Setelah saya cek proses PEMESANAN KADALUARSA.

Saya sampai menelepon berulang-ulang ke pihak CS-nya mereka hanya bisa bilang akan segera diproses refund sampai 14 hari kerja. Bagaimana saya mau pesan tiket lagi kalau dana saya belum dikembalikan? Ssudah 3 kali saya telepon CS-nya dan saya minta segera dikembalikan dana saya karena saya mau pesan tiket lagi, takutnya kehabisan tiket. Kan pihak tiket.com gak mau tau kita dapat tiket atau tidak.

Tolong PIHAK TERKAIT dan Manajemen TIKET.COM mengembalikan dana saya karena kami mau beli tiket lagi tidak bisa kalau dana belum dikembalikan. Padahal kita transfer hanya butuh sekitar 5 menit tapi pengembalian dana berhari-hari.

Sangat-sangat merugikan sekali beli tiket di tiket.com.

Rosmalia Nur
Tarakan – Kalimantan Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai tiket.com:
[Penilaian Rata-rata: 1.5]
Tanggapan tiket.com atas Surat Ibu Rosmalia

Sehubungan dengan surat pembaca di Mediakonsumen.com tanggal 27 Agustus 2018 yang ditulis oleh Ibu Rosmalia berjudul “Tiket.com Sangat Mengecewakan, Mau...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tiket.com Sangat Mengecewakan, Mau Cepat Malah Jadi Ribet

  • 28 Agustus 2018 - (02:44 WIB)
    Saya syarif Rahman Hasibuan.
    Saya mengalami kejadian yang sama persis seperti ibu diatas. saya menggunakan dana orang tua untuk pembelian 2 tiket ke Jakarta. Sudah di trf namun status pesanan masih menunggu pembayaran.
    Saya sudah berkali-kali menelfon CS.
    CS yang pertama menawarkan refund atau dibeli tiket baru yang sama sesuai dgn tiket yang sudah saya pesan sebelumnya, namun sebelumnya dana yang saya trf akan mereka konfirmasi ke bank terkait dulu dengan waktu paling lama 3 hari kerja. CS yang pertama juga memberikan saya nomor laporan komplain.
    Tiket tersebut dibutuhkan segera, sehingga saya memesankan tiket menggunakan travel lain.
    Kemudian saya melakukan telfon kedua untuk melakukan refund.
    CS yang kedua mengatakan kalau proses refund selama 14 hari kerja.
    Selama itukah? Bagaimana prosedur kerja tiket.com, apa saja yang dilakukan selama itu? karena dana saya belum masuk ke maskapai yang saya pesan, dana nya masih berada direkening tiket.com dengan nomor rekening 1170006069959 a/n PT. Global Tiket Network.
    Mohon info nya!

 Apa Komentar Anda mengenai tiket.com?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tiket.com Sangat Mengecewakan, Mau Cepat Malah Jadi Ribet

Rosmalia Nur 1 menit
2