MNC Vision Sangat Susah Mengirimkan “Billing Statement” Bulanan

Saya adalah pelanggan MNC Vision dengan nomor pelanggan 301562822. Saya menjadi pelanggan MNC melalui produknya Top TV sekitar 5 tahun. Kira-kira 4 bulan yang lalu saya upgrade saya punya produk berlangganan menjadi OKE Vision + paket XL internet dan meminta kepada pihak Call Centre MNC Vision untuk mengirimkan invoice / billing statement tagihan saya setiap bulan melalui e-mail. Staf Call Centre mereka yang melayani saya saat itu (saya tidak tahu namanya karena berganti-ganti terus), setelah meminta alamat e-mail saya, menjawab hal itu bisa dilakukan dengan mengirimkan billing statement ke alamat e-mail saya setiap bulannya sehabis saya melakukan pembayaran.

Sampai saat ini saya tidak pernah melakukan keterlambatan pembayaran, tetapi hal yang dijanjikan oleh staf Call Centre MNC Vision bahwa invoice / billing statement akan dikirimkan melalui e-mail saya setiap bulan sehabis saya melakukan pembayaran tidak pernah sekalipun terealisasi tanpa saya bolak-balik telepon atau kirim e-mail ke pihak Call Centre MNC.

Saya bingung kenapa hal yang seharusnya simple seperti ini tidak bisa dilakukan dengan baik oleh pihak MNC. Masak setiap bulan saya harus telpon ke pihak Call Centre hanya untuk meminta agar mereka mengirimkan invoice / billing statement. Selain tidak efisien, juga buang-buang waktu saya. Atau apakah memang pihak MNC mempunyai prosedur bahwa pelanggannya tidak boleh diberikan invoice yang seharusnya merupakan tanda terima pembayaran ke pihak customer?

Demikian informasi dan keluhan saya, mohon tanggapan dari pihak MNC Vision yang berwenang.

Ardian Nugroho
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai MNC Vision:
[Penilaian Rata-rata: 2]
Tanggapan MNC Vision atas Surat Bapak Ardian

Jakarta – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Bapak Ardian melalui mediakonsumen.com yang tayang pada Senin (10/12), perkenankan kami menyampaikan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Vision?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

MNC Vision Sangat Susah Mengirimkan “Billing Statement” Bu…

Ardian Nugroho 1 menit
0