Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Wisnu Damar

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Wisnu Damar pada 10 Desember 2018 dan 14 Desember 2018 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyaman yang dialami. Perlu kami informasikan bahwa terdapat kendala yang terjadi saat proses pengiriman. Kami tetap bertanggung jawab agar proses pengembalian dana dapat diproses sesegera mungkin. Saat ini, refund telah diterima oleh konsumen pada Jumat (14/12). Konsumen juga telah kami hubungi kembali untuk mengonfirmasi bahwa refund telah diterima. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Proses Pengembalian Dana JD.ID Tidak Sesuai Jadwal

Kepada Yth. JD.ID, Saya melakukan pembelian smartphone Xiaomi Redmi Note 5 4/64 di JD.ID pada tanggal 20 November 2018 dengan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Wisnu Damar

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0