Kelanjutan Pembatalan Flash Sale Sepihak oleh Lazada

Saya ingin berbagi pengalaman belanja flash sale di Lazada. Menindaklanjuti surat saya di Media Konsumen pada tanggal 15 November 2018 dengan judul “Pembatalan flash sale Sepihak oleh Lazada“, mengingat surat tersebut belum ada tanggapan dari pihak Lazada. Sampai saat ini pihak Lazada hanya berkirim informasi melalui email, walapun pernah 1 kali berbicara melalui telepon.

Lanjut ke topik. Setelah produk flash sale 12/12 yang sudah saya bayar dan ternyata dibatalkan sepihak oleh pihak Lazada dengan alasan adanya kendala error dari pihak Lazada. Namun ternyata kesalahan tersebut dibebankan kepada konsumen. Dari tanggal 15 Desember 2018 sampai dengan hari ini, pihak Lazada tetap bersikeras tidak bisa mengirimkan barang flash sale yang sudah saya beli. Mereka hanya bersedia memberikan saya diskon 20 persen barang tersebut dari harga normal dan mengembalikan dana saya dalam bentuk voucher.

Untuk pihak Lazada, saya tidak butuh dana. Saya hanya butuh barang flash sale yang sudah kalian batalkan agar segera dikirimkan.

Sungguh saya sangat kecewa sekali kepada pihak Lazada yang tidak ada tanggung jawab kepada konsumen. Error di pihak kalian, tetapi dibebankan kepada konsumen. Buruk sekali pelayanan kalian, Lazada.

Debby S P
Palembang – Sumatera Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Lazada Indonesia:
[Penilaian Rata-rata: 1]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Kelanjutan Pembatalan Flash Sale Sepihak oleh Lazada

 Apa Komentar Anda mengenai Lazada Indonesia?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kelanjutan Pembatalan Flash Sale Sepihak oleh Lazada

Debby Satria Putra 1 menit
3