Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Sendy

Sehubungan dengan surat keluhan Bapak Sendy pada 13 Maret 2019 yang ditujukan pada JD.ID di halaman ini, kami dari JD.ID sudah melakukan investigasi internal dan menghubungi konsumen langsung untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya dari permasalahan ini. Kami mewakili perusahaan mengucapkan permohonan maaf atas pengalaman berbelanja yang kurang menyenangkan ini.

Kami juga memohon maaf atas informasi yang kurang akurat dari agen layanan pelanggan kami. Setelah proses investigasi internal, kami tidak menemukan kendala pada sistem kami, dan kami menyarankan konsumen untuk menghubungi pihak bank penerbit kartu kredit atas kendala terkait. Konsumen juga telah kami hubungi kembali untuk menjelaskan tentang hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa dengan CS JD.ID yang Tidak Menguasai Masalah

Pada tanggal 12 Maret 2019, saya melakukan pembelian di JD.ID, dan hendak melakukan pembayaran dengan kartu kredit BNI, karena setiap...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Sendy

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0