Kecewa dengan Pengiriman Lazada

Saya beli barang berupa selimut bulu jumlah 5, nomor pesanan: 276364821498394. Saya pesan tanggal 10 Juni 2019. Sudah saya hitung jarak pembelian dengan estimasi barang akan sampai lantaran barang tersebut bakal saya pakai untuk suvenir anak minggu depannya (tanggal 19-20 Juni). Kebetulan bisa COD jadi saya memanfaatkan fasilitas itu. Domisili saya di Solo.

Tulisannya “paket akan anda terima pada tanggal 11-16 Juni 2019”. Nyatanya apa? Sepanjang waktu tanggal 11-16Juni  paket tak kunjung sampai. Tertulis paket sudah berada di logistik Solo tanggal 13 Juni 2019. Saya tunggu sampai batas estimasi hari berakhir. Tapi tidak ada perubahan.

Tanggal 14 tidak juga dikirim ke alamat rumah. Tanggal 15-16 pun sama nasibnya. Tak ada kabar. Bahkan pesan kurir berangkat pun sama sekali tak ada.

Bolak-balik saya hubungi CS Lazada via live chat. Tanggapan selalu sama yaitu menunggu. Malah ada juga CS yang bilang tunggu sampai tanggal 20 Juni! Gila, padahal tanggal yg tertera di aplikasi itu sampai tanggal 16. Mentok paling tanggal 17.

Hari ini tepat tanggal 17 Juni 2019, saya masih nunggu paket. Dan saya dibuat syok. Tulisannya sudah berganti menjadi “pengiriman gagal”.

Tak ada kurir datang ke rumah. Tak ada pemberitahuan. Tak ada pesan via Whatsapp. Saya juga sudah menunggu di rumah SEHARIAN. Sama sekali tak ada apa-apa dan diklaim gagal.

Maunya apa coba?!

Padahal, waktu saya pakai Lazada dulu di bulan Mei, tidak ada kendala pengiriman. Lancar-lancar saja. Alamat lengkap, kurir pun bisa melacak lokasi rumah. Dengan aplikasi lain pun lancar. Kurir JNE, pos, Tiki, dll sering ke alamat saya. Kurir LEX ID pun juga pernah.

Baru kali ini saya dibikin marah. Cukup sampai di sini saya pakai Lazada.

Georgia Monica
Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Lazada:
[Total:6    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Lazada?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Pengiriman Lazada

oleh Georgia Monica dibaca dalam: 1 min
0