Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Ibu Nur Aeni Ulfah

Dengan hormat,

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Nur Aeni saat melakukan transaksi dengan aplikasi OVO. Menanggapi keluhan yang disampaikan, OVO telah menghubungi Ibu Nur Aeni untuk menyampaikan permohonan maaf dan menyelesaikan permasalahan yang dialami oleh Ibu Nur Aeni.

Atas nama OVO, kami sekali lagi menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Nur Aeni. Kami pun mengapresiasi masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan OVO. Kami akan terus meningkatkan kualitas sistem dan pengalaman konsumen untuk memastikan hal ini tidak terulang di kemudian hari.

Jika masih ada pertanyaan atau saran lain yang ingin disampaikan, silakan menghubungi kami melalui telepon 1 500 696 atau melayangkan surat elektronik ke cs@ovo.id. Kami siap membantu dengan senang hati.

Hormat kami,

Sinta Setyaningsih
Head of Public Relations – OVO

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan OVO:
[Penilaian Rata-rata: 3.7]
Isi Pulsa via OVO, Saldo Terpotong Tapi Pulsa Tidak Masuk

Saya baru saja mengisi pulsa via OVO sebesar Rp55.000, di keterangan sudah tertera kalimat berhasil dan saldo OVO saya sudah...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Ibu Nur Aeni Ulfah

  • 22 Juli 2019 - (06:00 WIB)
    Saya kecewa juga sudah lama pakai ovo selalu isi ulang pulsa disitu tapi untuk pertama kalinya pulsa saya tidak sampai dan saldo ovo cash tetap terpotong!
    Tolong mohon segera diproses karena saya tidak ada uang untuk beli pulsa lagi tolonglahšŸ˜­
    Jangan membuat pelanggan kecewa berlarut larut. Mohon segera diproses karena saya telah mengirimkan email kepada call center! Terimakasih

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan OVO?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Ibu Nur Aeni Ulfah

OVO 1 menit
1