Tanggapan DANA atas Surat Bapak Singgih Anggun Farizal

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Singgih Anggun Farizal yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi konsumen untuk melakukan konfirmasi dan pengecekan terkait dengan kendala yang dialami.

Melalui surat ini, kami informasikan bahwa kami telah menghubungi Bapak Singgih Anggun Farizal pada tanggal 03 Juli 2019. Telah kami jelaskan dan sarankan agar Bapak Singgih menggunakan satu (1) akun DANA pada satu (1) perangkat yang sama, termasuk akun DANA yang terintegrasi dengan aplikasi TIX ID, Bukalapak, dan Lazada pada perangkat tersebut. Kami juga menginformasikan agar Bapak Singgih selalu mengikuti Syarat dan Ketentuan Promo pada aplikasi DANA yang dapat dilihat pada www.dana.id/promo agar dapat menikmati promo – promo menarik dari DANA.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Singgih. DANA selalu berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bertransaksi yang mudah, cepat, dan aman bagi para penggunanya.

Juan Almer
Head Customer Support DANA

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan DANA:
[Total:6    Rata-Rata: 2.7/5]
Syarat dan Ketentuan Aplikasi DANA Tidak Jelas, CS Mengecewakan

Awal mula terjadi masalah awal Ramadhan kemarin, saya berniat ganti ponsel dan memindahkan aplikasi DANA saya ke ponsel baru. Saya...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan DANA atas Surat Bapak Singgih Anggun Farizal

  • 9 Juli 2019 - (09:24 WIB)
    Permalink

    Ini yang saya sebut dengan jawaban yang tidak memuaskan dan tidak memberi solusi.

    Padahal saat dihubungi sudah saya jelaskan bahwa yang terjadi adalah saya ganti device baru dan seluruh akun yang terhubung dengan DANA yaitu bukalapak maupun lazada sudah saya pindah ke device yang baru, dan saat itupun customer service bilang akan melakukan pengecekan terlebih dahulu, tapi saya tanya sampai kapan? Ga ada jawaban yang jelas.

    Serta saya katakan sekali lagi, saya “TIDAK PERNAH” menggunakan akun DANA di device lain sejak saya ganti ponsel baru sekitar awal Mei hingga saat ini. Dan juga sampai saat ini pun, saya melakukan transaksi masih belum mendapatkan voucher maupun token spin and win.

    • 9 Juli 2019 - (10:30 WIB)
      Permalink

      Solusinya ganti dompet digital agan dengan produk yg lain. ? Sistem DANA sudah terbukti tidak bisa diandalkan, CS-nya aja gak bisa override manual buat whitelist akun penggunanya..hehe. Bahaya kalo semua diserahkan ke sistem secara otomatis tanpa bisa diambil alih manual oleh admin atau CS-nya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DANA atas Surat Bapak Singgih Anggun Farizal

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
2