Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Ibu Dinda

Dengan hormat,

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Dinda saat menggunakan OVO PayLater. Menanggapi keluhan yang disampaikan, OVO telah menghubungi Ibu Dinda untuk menyampaikan permohonan maaf dan menyelesaikan permasalahan yang dialami oleh Ibu Dinda.

Atas nama OVO, kami sekali lagi menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Dinda. Kami pun mengapresiasi masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan OVO. Kami akan terus meningkatkan kualitas sistem dan pengalaman konsumen untuk memastikan hal ini tidak terulang di kemudian hari.

Jika masih ada pertanyaan atau saran lain yang ingin disampaikan, silakan menghubungi kami melalui telepon 1 500 696 atau melayangkan surat elektronik ke cs@ovo.id. Kami siap membantu dengan senang hati.

Hormat kami,

Sinta Setyaningsih
Head of Public Relations – OVO

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan OVO:
[Total:181    Rata-Rata: 1.6/5]
Sudah Bayar OVO PayLater, Tapi Terus Ditagih dan Kena Denda; Komplain ke Pihak OVO dan Taralite Tidak Ditanggapi

Pada tanggal 23 Mei 2019, saya mengaktifkan OVO PayLater dengan akun bernama Dinda Shabilla Ragatha dengan nomer 08128316*3*9, untuk saya...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Ibu Dinda

  • 13 April 2020 - (15:34 WIB)
    Permalink

    Saya mengalami hal kehilangan saldo ovopaylater secara tiba-tiba. Saya sudah menunggu dan menahan diri untuk tidak menggunakan saldo ovopaylater agar cepat lunas. Tetapi tiba-tiba saldo hilang. Sudah coba menelepon ke cs ovo tp selalu sibuk. Apa ada cara lain selain harus datang ke kantor ovo agar keluhan saya ditangani

  • 20 Oktober 2020 - (01:21 WIB)
    Permalink

    Setelah baca ini, saya baru sadar bahwa saya juga pernah kena tipu OvoPaylater ini, karena kejadiannya sudah lama, Pada Akhir Februari 2020, ovopaylater saya di Tokopedia mengalami maintenance, dan beberapa kali saya mendapatkan email mengenai maintenance tersebut. Tidak ada informasi sama sekali mengenai jumlah tagihan saya. Pertanyaan saya selalu dijawab dengan kata-kata, kita sedang melakukan maintenance dan ovo anda tidak akan kena denda selama masa maintenance. Bulan maret saya tanyakan masih sama jawabannya dan tiba2 awal april, tagihan saya bengkak, yang tadinya harusnya hanya sekitar 1jtan, jadi 2,9jtan. Waktu itu karena saya tipe yang percaya dengan tagihan yang masuk, saya langsung bayar saja. Sekarang pas lihat lagi history ovopaylater saya, entah kenapa dulu saya mau bayar itu tanpa tanya. Setelah itu saya ditelpon oleh OvoPaylater, dia minta data pribadi saya, saya merasa aneh, jadi saya katakan saya tidak bisa menyebutkan data pribadi saya di telpon dan saya pernah juga memberikan data pribadi saya untuk daftar ovo paylater saat ini. Lalu cs nya dengan ketus menjawab, “ya sudah kalau tidak butuh, ovopaylater anda kami blokir” dan esoknya ovopaylater saya diblokir. Syukurlah sudah diblokir… nipunya kebangetan emang.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan OVO?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Ibu Dinda

oleh OVO dibaca dalam: <1 menit
2