Kuota Internet Telkomsel Tidak Kunjung Masuk, Hanya Disuruh Menunggu Terus

Pada tanggal 05 September 2019 saya melakukan pengisian kuota Telkomsel menggunakan m-BCA sejumlah Rp100.000 (bukti pengisian terlampir). Seketika itu masuk report berbunyi: “Terimakasih telah melakukan pengisian ulang dgn SN 51003810079339 senilai 100000”.

Karena sudah menerima report dari Telkomsel, saya tidak mengecek lagi apakah kuota saya benar bertambah atau belum. Pada tanggal 08 September 2019 tiba-tiba internet saya mati. Saya langsung telepon 188 untuk konfirmasi pengisian ulang kuota saya di tanggal 05 september 2019. Dari hasil pengecekan memang belum ada masuk dan saya disuruh menunggu maksimal 4 hari kerja.

Selama itu saya tunggu tidak ada kejelasan. Saya telepon lagi 188 dan CS-nya minta saya menunggu lagi, prosesnya 4 hari kerja lagi.

Dari tanggal 05 sampai tanggal 16 September 2019, saya belum berani mengisi kuota karena takut double. Saya merasa sangat dirugikan atas pelayanan Telkomsel seperti ini. Segala aktivitas dan kegiatan saya terganggu.

Sampai hari ini, saya belum menerima kejelasan dari pihak Telkomsel.

Terima kasih.

Hendrik
Palangkaraya, Kalimantan Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Telkomsel:
[Penilaian Rata-rata: 3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Kuota Internet Telkomsel Tidak Kunjung Masuk, Hanya Disuruh Menunggu Terus

    • 19 September 2019 - (17:21 WIB)
      Iya Bang, Pelayanan Telkomsel sangat buruk.. Penanganan lambat, kita sebagai konsumen sangat dirugikan.. Selama 11 hari saya gak berani isi kuota takut kalo masuk terdouble dan percuma.. Tapi sampai saat ini tidak tanggapan apa2 dari telkomsel tentang keluhan saya.. Cara bekerjanya tidak konsisten dan melanggar dateline yg diberikan ke pelanggan..
      Saya sebagai pelanggan telkomsel bener2 kecewa, Pelayanan Buruk tidak ada permohonan permintaan maaf atau apa2 dari telkomsel.. Kesalahan disistem telkomsel malah konsumen yg menanggung kerugian..

      Masukan saya buat Telkomsel, utamakan kepuasan Pelanggan dan jangan menyepelekan sesuatu walau itu kecil..

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kuota Internet Telkomsel Tidak Kunjung Masuk, Hanya Disuruh Menunggu T…

hendrik_hendrik 1 menit
2