Tanggapan JNE atas Surat Ibu Dewinta Novia Fedrika

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 27 April 2019 berjudul “Kecewa dengan Layanan JNE Cashless dan Partner Support Lazada”, kami ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Dewinta Novia Fedrika.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Dewinta Novia Fedrika untuk menjernihkan duduk perkaranya. Di sini kami hendak menginformasikan bahwa permasalahan telah selesai dan pihak toko online terkait telah melakukan pengembalian dana kepada Ibu Dewinta Novia Fedrika.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JNE Express:
[Total:108    Rata-Rata: 1.7/5]
Kecewa dengan Layanan JNE Cashless dan Partner Support Lazada

Saya sudah menjadi penjual di Lazada sejak awal 2018. Saat ini Lazada hanya menggunakan sistem ekspedisi cashless, di mana penjual...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan JNE atas Surat Ibu Dewinta Novia Fedrika

  • 19 Mei 2020 - (06:04 WIB)
    Permalink

    Saya kecewa juga sama jne, dari tanggal 14 mei 2020 sampai skrg tanggal 19 mei 2020 pesanan aja masih aja di center batam terus² .. Enggak ada bergerak pengirimnya nya. Nyesel belinya padahal ditunggu2 sebelum leberan

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JNE Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JNE atas Surat Ibu Dewinta Novia Fedrika

oleh JNE EXPRESS dibaca dalam: <1 min
1