Kecewa dengan Penyelesaian Masalah Voucher DANA

Ini keluhan ke-2 buat Pihak Dana, tentang masalah Voucher yang tidak bisa dipakai. Tanggal 25 September 2019, saya dihubungi 2x oleh pihak DANA. Pihak DANA bilang masalah voucher yang tidak bisa dipakai, akan bisa digunakan karena mereka bilang sudah me-reset akun saya. Tapi nyatanya sampai saat ini voucher tidak bisa digunakan,bahlan sampai kedaluwarsa voucher saya.

Kasus seperti ini bukan cuma menimpa saya, tapi banyak pengguna lain mengeluhkan masalah yang sama. Namun tanggapan pihak DANA cuma itu-itu saja, tidak ada solusi yang diberikan pihak DANA. Tolong tanggung jawabnya!

Wahyu Firmansyah
Bondowoso, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DANA:
[Total:4    Rata-Rata: 4.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Kecewa dengan Penyelesaian Masalah Voucher DANA

  • 4 Oktober 2019 - (16:01 WIB)
    Permalink

    DANA MAH FAKE PROMO GAN..SY AJA BYKK KOMPLEN CASHBACK GAK DPT GAK ADA PENYELESAIAN TRKHR 3KESBEK SY UDAH SEBULAN GAK ADA PENYELESAIAN..SEBELUMNYA JG MSLH KESBEK DLL DICUEKIN..KURANG AJARNYA SISTEM DIA YG BURUK MALAH NYALAHIN SEMUA CUST 1AKUN 1DEVICE..DIA KIRA HP KITA HP UMUM APA DIPAKE BANYAK ORG

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Penyelesaian Masalah Voucher DANA

oleh Firmansyah Wahyu dibaca dalam: <1 min
2